Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Bahas Hibah Tanah Polres, Sekda Pagaralam Pimpin Rakoor

Bahas Hibah Tanah Polres, Sekda Pagaralam Pimpin Rakoor

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pagar Alam, Rano Fahlesi pimpin rapat tindak lanjut terkait permohonan hibah tanah Polres Pagar Alam, dan pembahasan penjualan barang milik negara/daerah berupa kendaraan perorangan dinas melalui mekanisme tanpa lelang. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat Besemah III, pada Kamis (21/03/24).

Dalam rapat ini Pj Sekda Rano mewakili pemerintah kota Pagar Alam mendukung percepatan proses hibah tanah pada Polres Pagar Alam yang akan digunakan untuk pembangunan sentra pelayanan WBK dan WBBM.

Baca Juga  Rumah BUMN Bukit Asam Gelar Pelatihan untuk Pengrajin Batik Kuju

Selain itu, pemerintah kota Pagar Alam juga mendukung penjualan barang milik negara berupa kendaraan perorangan dinas yang telah diatur sesuai dengan PP Nomor 20 Tahun 2022 dan ketentuan lainnya yang telah ditetapkan.

“Kami sangat mendukung percepatan proses hibah tanah pada Polres Pagar Alam yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi kota Pagar Alam. Selain itu, kami juga mendukung penjualan barang milik negara berupa kendaraan dinas perorangan yang akan diproses dengan berkoorinasi pada pihak terkait dan disesuaikan dengan ketentuan yang telah berlaku”, jelas Pj Sekda.

Baca Juga  Update COVID-19 Muba : Nihil Penambahan Kasus

Turut hadir dalam rapat ini Sekda, Asisten, Staf Ahli Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan, Kepala BKD, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas LH, Kabag Hukum dan Kabag
Tapem.

Editor : RON

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO