Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Terima SK Plt, Intan Heldiana Putri Resmi Jabat Ketua PWI Muba

Terima SK Plt, Intan Heldiana Putri Resmi Jabat Ketua PWI Muba

Editor : RON

MUBA, LhL – Pasca Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin, Kurnaidi, ST mengundurkan diri setelah dirinya terpilih sebagai Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, PWI Muba segera mengadakan rapat guna membahas tampukkepemimpinan di PWI Muba. Hasilnya, disepakatilah dengan menunjuk anggota Bidang Organisasi PWI MUBA, Intan Heldiana Putri, S.IP dari Harian Umum Sentralpost sebagai Pelaksana Tugas Ketua PWI Muba.

Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh Ketua PWI Sumsel Terpilih, Kurnaidi kepada Intan Heldiana Putri di Kantor PWI Muba, Senin (18/3/24) didampingi Sekretaris PWI Muba Imran Alkautdri serta beberapa anggota PWI Muba lainnya.

Dibincangi rekan media seusai kegiatan, Kurnaidi menyampaikan bahwa penunjukkan Intan Heldiana Putri sebagai Plt. Ketua PWI Muba berdasarkan kesepakatan seluruh anggota PWI Muba saat rapat. Sehingga PWI Provinsi hanya membuatkan Surat Keputusannya.

Baca Juga  Berikut 10 Program Yulius Maulana Untuk Lahat Amanah 2024-2029

“Karena seluruh anggota PWI Muba sepakat menunjuk Intan Heldiana Putri untuk menjadi Plt. Ketua PWI Mub,a sehingga kita hanya mengeluarkan SK-nya saja”, beber Kurnaidi.

Tak hanya itu, Kurnaidi juga menaruh harap kepada Plt. Ketua PWI Muba serta seluruh anggota PWI Muba agar tetap Solid, menjaga nama baik PWI Muba serta menjadikan PWI Muba contoh untuk PWI lain di Sumatera Selatan.

“Saya harap Intan bisa merangkul seluruh anggota PWI Muba, menjadi kesolidan dan nama baik PWI Muba, sekali lagi tentu nya saya ucapkan selamat dan selamat bertugas”, harapnya.

sementara itu, Intan begitu dimintai tanggapannya sesaat setelah menerima SK Plt. Ketua PWI Muba menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan seluruh anggota PWI Muba yang telah menunjukkannya dan memohon agar selalu di ayomi.

Baca Juga  Walikota Pagar Alam Hadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Kebudayaan dan Pariwisata Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2022

“Tentunya saya ucapkan terima kasih atas amanah ini, dan kepada Ketua PWI SUMSEL Terpilih saya mohonkan bimbingannya, dukungannya dan binaannya berikut juga kepada seluruh senior-senior saya, sesepuh saya juga di dunia Jurnalis ini, karna saya ini masih muda dan jam terbang saya pun belum apa-apa nya” Ungkap Intan terharu.

Kemudian, Intan juga mengimbau kepada seluruh anggota PWI Muba agar lebih kompak lagi, sebagaimana kita ketahui bahwa banyak kegiatan besar menanti di depan sana.

“Kita harua bersama dan sama-sama bekerja, saling merangkul, ke depan ini kita akan menghadapi kegiatan Nasional maupun Daerah, Porwarnas di Kalimantan, Porseniwada dimana Muba sebagai Tuan Rumah juga turut berpartipasi mensukseskan MTQ Tingkat Nasional yg Muba juga sebagai tuan rumah, Semangat”tutupnya serasa menggepalkan tangan. (Riki)

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO