Home / REGIONAL / LUBUK LINGGAU / Tukang Becak Hingga Kaum Duafa Serbu Takjil PWI Lubuklinggau

Tukang Becak Hingga Kaum Duafa Serbu Takjil PWI Lubuklinggau

Author : PWI LLG

LUBUKLUNGGAU, LhL – Di bulan Suci Ramadhan 1445 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lubuklinggau peduli sesama melaksanakan kegiatan sosial yakni membagikan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kota Lubuklinggau. Hal ini diungkapkan Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso saat diwawancarai wartawan, Jum’at (15/03/24) seusai kegiatan sosial.
” Alhamdulillah, dibulan suci Ramadhan 1445 H tahun ini, PWI Lubuklinggau peduli sesama bisa berbagi dan melaksanakan kegiatan sosial yakni membagikan Takjil dan nasi kotak kepada masyarakat Lubuklinggau yang kurang mampu,”ungkap Iman sapaan akrabnya.

Baca Juga  3 RUMAH TERBAKAR, KORBAN MENGALAMI KERUGIAN RATUSAN JUTA

Lanjut Iman mengatakan, Sasaran yang kita bagikan yakni, Tukang Becak, Pedagang asongan, Sapu jalan, serta Tukang ojek.

“Untuk pembagian, rute yang kita lalui yakni, Simpang Empat RCA, depan Polres Lubuklinggau serta depan Masjid Agung Assalam,” jelas Iman.

Lebih lanjut Iman mengatakan, Adapun jumlah keseluruhan yang kita bagikan hari ini sebanyak 235 buah, terdiri dari 100 takjil dan 135 nasi kotak.

Baca Juga  Pasca Pilkada Bawaslu OI Terbaik Se-Sumsel Menggaet 5 Nominasi Bawaslu Sumsel Awards

“Dirinya beserta pengurus PWI Lubuklinggau mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang telah membantu dan mensupport kegiatan sosial PWI Lubuklinggau peduli sesama, sehingga PWI Lubuklinggau bisa melaksanakan kegiatan sosial ini,” ucap Iman. Seraya menambahkan, Semoga dihari-hari berikutnya PWI Lubuklinggau peduli sesama kembali bisa berbagi dan melaksanakan kegiatan sosial ini,” pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Lewat Visitasi EPSS, Kominfo Muba Target IPS Raih Predikat Baik

Editor : RON MUBA, LhL – Badan Pusat Statistik selaku Pembina data Statistik sektoral mengadakan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO