Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / Sana-sini Ada Balihonya, Yulius Maulana Makin Digandrungi Tagline “Nak Ngaleh Ase”

Sana-sini Ada Balihonya, Yulius Maulana Makin Digandrungi Tagline “Nak Ngaleh Ase”

Author : Ujang

LAHAT, LhL – “Kami Nak Ngaleh Ase”, ternyata tagline inilah yang membuat baliho bergambar Yulius Maulana, ST Calon Bupati Lahat 2024-2029 terpampang di setiap penjuru kota, kecamatan dan pelosok desa dalam Kabupaten Lahat ini kian menjamur.

Penelusuran awak media ini, hampir di setiap persimpangan strategis jalan lintas kota diwarnai dengan baliho bergambar Yulius Maulana, ST. Bahkan hingga ke kecamatan dan desa.

Pagi ini, Selasa (5/3/24) sekira pukul 08.30, misalnya. Secara tak senagaja awak media menemukan salah satu warga di Desa Pagar Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat yang tengah sibuk memasang baliho Yulius Maulana di dinding rumahnya.

Ketika ditanya tentang alasan, kenapa pria yang akrab disapa Her begitu semangat memasang baliho itu, Her dengan lantang menjawab “Nak Ngaleh Ase”. Meski tidak menjelaskan dengan detail alasannya tersebut, namun dirinya komitmen ingin mendukung Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat.

Baca Juga  Wakapolres Lahat : Semoga Lancar dan Berhasil Jadi Pemenang

“Pagi ini sudah terpasang baleho Kak Yulius Maulana di depan rumah kita yang sederhana ini di Desa Pagar Negara. Kita siapkan dan kita majukan besama Kak Yulus Maulana menjadi Bupati Lahat 2024-2029. Yang jelas, kami nak ngaleh ase kudai (Kami mau pindah rasa dulu)”, aku Her.

Menuju ke arah Kikim Area, di pinggiran jalan mulai dari Batay Baru hingga ke beberapa desa di Kecamatan Gumay Talang juga sudah banyak diwarnai dengan baliho Yulius Maulana.

Di sini, awak media berhasil mewawancari Riadi salah seorang warga Lahat yang akan bepergian ke Pseksu dan beristirahat di Desa Suka Rami. Pria jebolan S1 Bahasa Inggris ini, juga menagku ingin berpindah rasa ketika dirinya sedang memperhatikan baliho bergambar Yulius Maulana terpampang di pinggir jalan yang takjauh daritempatnya berisitirahat.

Baca Juga  Desa Banyumas Kikim Tengah Sambut HUT RI Ke- 77, Adakan Lomba Pawai dan Nasi Tumpeng

“Aku ni lom kenal nian ngak Bapak yang ade di gambar baliho ini, tapi aku keruan kalu Yulius Maulana Wakil Bupati Empat Lawang periode lalu. Kami bace-bace di media massa di google HP, Bapak ini nak ncalon Bupati Lahat 2024-2029. Nah, inilah masenye kami nak ngaleh ase kudai. Kami siap ndukung Bapak ini kalu die benae-benae nak calon di Pilkada Lahat kele”, ungkap Riadi dengan logat Kikimnya.

Editor : RON

Check Also

Joncik Muhammad – Arifa’i Resmi Dapat Dukungan Partai Demokrat Untuk Maju Pilkada Empat Lawang 2024

# Dapat Dukungan Partai Demokrat, Joncik Muhammad – Arifa’i Makin Mantap EMPAT LAWANG, LhL – …

SMM Panel

APK

Jasa SEO