Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Lahat Bersih Hantarkan Pemkab Raih Kembali Penghargaan Adipura 2024

Lahat Bersih Hantarkan Pemkab Raih Kembali Penghargaan Adipura 2024

Author : BRP

LAHAT, LhL – Lahat kembali berhasil masuk dalam deretan kota di Indonesia yang meraih penghargaan Adipura tahun 2024. Penyerahan penghargaan adipura yang dihadiri oleh Wakil Presiden RI ini langsung diterima Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP,M.Si dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) di Jakarta, Selasa (5/3/23).

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP,M.Si mengatakan pencapaian ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik dari seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) khususnya pasukan Kebersihan serta Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Lahat yang telah bekerja keras menjaga kebersihan lingkungan di Kota Lahat.

Baca Juga  DPRD LAHAT GELAR RAPAT BAHAS BEBERAPA RAPERDA TAHUN 2020

“Kami berterima kasih banyak kepada semua SKPD yang terlibat, betul-betul memberikan kontribusi yang sangat aktif. Sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama tentang kebersihan dan keindahan kota itu bisa kita capai,” ungkap
Muhammad Farid saat didampingi Kadin DLH Lahat usai menerima penghargaan.

Namun, Muhammad Farid meminta untuk tidak berpuas diri dengan pencapaian yang telah berhasil diraih itu. Dia mengatakan Pemkot Lahat akan konsisten menjaga lingkungan di Kota Lahat menjadi lebih bersih.

Baca Juga  Ingatkan Warga Agar Tak Mengabaikan Sholat, Lurah Pasar Baru Pasang Spanduk

Editor : RON

Check Also

Genjot Penjualan, Bukit Asam (PTBA) Terus Tingkatkan Kapasitas Angkutan Batu Bara

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan berbagai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO