Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Buka Festival Sumsel Bugar Tahun 2024, Muhammad Farid : Semoga KORMI Tetap Solid

Buka Festival Sumsel Bugar Tahun 2024, Muhammad Farid : Semoga KORMI Tetap Solid

Author : BRP

LAHA, LhL –

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.MSi membuka secara langsung festival Sumsel Bugar Tahun 2024 yang digelar di Lapangan Seganti Setungguan (Eks. MTQ) Lahat, jum’at (1/3/24) pagi.

Dalam sambutannya Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.MSi mengucapkan Terima kasih khususnya kepada Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani dan rombongan yang sudah hadir pada pagi hari ini, saya atas nama masyarakat Lahat sangat senang sekali karena pada kesempatan ini bisa langsung bersama-sama bersilaturahmi menjaga kekompakan dan kebugaran.

Baca Juga  Tim Sepak Bola Lahat Berada di Group A, Bersama Banyuasin dan Ogan Ilir

“Kami mendapatkan suatu penghargaan yang luar biasa, karena dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, Kabupaten Lahat terpilih yang pertama untuk kegiatan senam bugar Sumatera Selatan dari KORMI,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa dan ini kita jaga kekompakan, semangat kita untuk mencintai olahraga,” tutup Farid.

Sementara Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani HD.,B.Bus.MIB menyampaikan, Hari ini adalah agenda tahunan yang diadakan oleh KORMI Sumatera Selatan, yang sudah 3 tahun berturut-turut dengan tujuan untuk melestarikan olahraga-olahraga masyarakat.

Baca Juga  KUBAH MESJID "JEBOL" DISAMBAR PETIR

“Saya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Lahat, jangan lupa untuk selalu berolahraga, karena apapun yang kita lakukan itu ada artinya,” jelas Samantha.

Editor : RON

Check Also

Genjot Penjualan, Bukit Asam (PTBA) Terus Tingkatkan Kapasitas Angkutan Batu Bara

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan berbagai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO