Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pajar Bulan / Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Pajar Bulan, Selesai dalam 2 Hari

Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Pajar Bulan, Selesai dalam 2 Hari

Author : Toni Ramadhani

PAJAR BULAN, LhL – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Di Kecamatan Pajar Bulan Pada Pemilu Tahun 2024 dan akhirnya selesai dalam waktu 2 hari, pada Rabu (21/02/2024) sore pukul 18.00 WIB.

Kegiatan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di Kecamatan Pajar Bulan Pada Pemilu Tahun 2024 di Pimpin oleh Ketua PPK Pajar Bulan Katronaldo Pratama, S.Pd didampingi Komisioner PPK Pajar Bulan beserta Staf dan dihadiri Anggota Panwascam Pajar Bulan, Seluruh PPS Kecamatan Pajar Bulan dan para Saksi dari masing-masing Parpol dan Calon.

Baca Juga  Ancam Aksi, Aktivis Desak Pemerintah Cabut Izin Prima Lazuardi Nusantara

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Pajar Bulan Katronaldo Pratama, S.Pd mengatakan selama proses rapat pleno rekapitulasi di kecamatan pajar bulan berjalan lancar, baik dengan aplikasi dan formulir C Plano yang ada, mudah mudahan dapat memberikan hasil yang terbaik, kegiatan ini dapat selesai dalam waktu 2 hari.

“Alhamdulillah selama proses rapat pleno rekapitulasi di kecamatan pajar bulan berjalan lancar, baik dengan aplikasi dan formulir C Plano yang ada, mudah mudahan dapat memberikan hasil yang terbaik untuk kecamatan pajar bulan. Untuk kegiatan rekapitulasi waktu maksimal 10 hari, Alhamdulillah kita selesaikan dalam waktu 2 hari,” kata Ronal.

Baca Juga  Bupati Lahat Lepas Tim Sepak Bola Cahaya United U-21 Diajang Piala Gubernur Sumsel

Setelah selesai, maka hasil rekapitulasi di tingkat kecamatan ini akan diserahkan ke tingkat kabupaten.

Turut hadir pada kegiatan ini Camat Pajar Bulan Alvika Irnan Syahputra, Ketua Panwascam Pajar Bulan Agus Kristison, Kapolsek Pajar Bulan Asri Basyarudin SH, serta petugas KPPS dan Babinsa serta Babinkamtibmas di Kecamatan Pajar Bulan.

“Kegiatan juga disaksikan oleh para perwakilan saksi partai yang membawa mandat dari masing-masing partai,” pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO