Home / LAHAT METROPOLIS / Acak Undian Grand Prize BSB, Mantan Direktur RSUD Bawa Pulang Toyota Rush

Acak Undian Grand Prize BSB, Mantan Direktur RSUD Bawa Pulang Toyota Rush

Author : BRP

LAHAT, LhL – Bank Sumsel Babel Cabang Lahat kembali adakan Penyaringan hadiah undian Grand Prize tabungan Pesirah untuk periode Januari – Desember 2023, bertempat di Halaman Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lahat pada hari Selasa (20/2/24) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, yang diwakili Asisten I (Astu), H. Rudi Thamrin, SH, MM, Kepala Bapenda, Subranudin, MP, MM, Kepala Dinas Sosial, Ekman Mulyadi, S. Sos , Unsur Forkomipda dan tamu undangan lainnya.

Grand Prize tabungan Pesirah dibuka oleh Pj Bupati Lahat yang diwakili oleh Asisten I, Rudi Thamrin, dalam sambutannya mengapresiasi Bank Sumsel Babel Cabang Lahat dengan agenda undian Grand Prize dan berkontribusi terhadap program Pemerintah Daerah Lahat.

Baca Juga  Polsek Pajar Bulan Lakukan Giat Patroli Antisipasi 3C dan Kerawanan Lainnya

“Agenda tahunan undian grand prize tabungan pesirah sangat bagus sebagai bentuk loyalitas Bank Sumsel Babel terhadap nasabah. Bank Sumsel Babel juga kami percayai sebagai mitra Pemda Lahat dalam program peningkatan ekonomi Kabupaten Lahat”, punkas Rudi.

Selanjutnya Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Didit Hardianto dalam sambutannya mengatakan bahwa ia hari ini akan lakukan Undian Grand Prize dengan berbagai hadiah terkhusus untuk nasabah pesirah yang terhitung bulan januari – desember 2023.

Baca Juga  Dalam Kondisi Buruk, Bayi Dibuang di Depan Rumah Warga

“Penyaringan hadiah undian Grand Prize ini salah satu bentuk apresiasi kami kepada nasabah Pesirah Bank Sumsel Babel. Beragam hadiah yang telah disiapkan yaitu hadiah hiburan, satu unit laptop, satu unit lemari es, satu unit TV LED, 2 unit sepeda motor dan hadiah utama satu unit Toyota Rush”, imbuhnya.

Pemenang dua unit sepeda motor nasabah Pesirah adalah Nur Cahya dan Napikurrohman, sementara pemenang hadiah utama satu buah unit mobil Toyota Rush adalah Dr. Laela Cholik.

Editor : RON

Check Also

MINTA RESTU, YULIUS MAULANA BERZIARAH DAN BERPAMITAN KE KAMPUNG HALAMAN

Naskah : Nopi LAHAT, GmS – Sebelum mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO