Home / LAHAT METROPOLIS / Pastikan Kesiapan Logistik Pemilu, Kapolres dan Bupati Lahat Cek Sejumlah TPS

Pastikan Kesiapan Logistik Pemilu, Kapolres dan Bupati Lahat Cek Sejumlah TPS

Author : Ujang/Humres

LAHAT, LhL -Hari ini, Selasa (13/2/24), Kapolres Lahat, AKBP. God Parlasro S. Sinaga, SH, SIK, MH bersama dengan Pj Bupati Lahat, M. Farid, S. STP, MM, Dandim 0405/Lahat, Ketkol. Inf. Azis Kamarudin, SE, MIP melakukan pengecekan TPS 14 di Kelurahan Bandar Agung dan TPS 13 Desa Manggul Kecamatan Kota Lahat.

Kegiatan ini, dilakukan untuk memantau dan memastikan persiapan masing-masing TPS dalam rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan serentak pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, sekaligus  pengecekan logistik kotak suara pemilu 2024 di TPS masing-masing.

Baca Juga  Polres Lahat Menerima Team dari Supervisi Bid Logistik Polda Sumsel

“Pengecekan dilakukan dengan melakukan dengan mendatangi langsung lokasi TPS dan bertemu langsung dengan petugas KPPS, untuk memastikan penyimpanan logistik kotak suara yang ada di TPS, serta kelengkapan lainya sudah siap untuk pelaksanaan pemungutan suara besok pada hari rabu tgl 14 februari 2024.Pemilu 2024”, ujar God Farid.

Sementara Kapolres Lahat mengatakan bahwa kodnisi di TPS sudah 100% siap dalam pengamanan pemilu tahun 2024, dengan menempatkan dan memploting seluruh Personel Polres Lahat, baik yang berada di TPS, di PPK, Kantor KPU, kantor Bawaslu, gudang KPU.

Baca Juga  Operasi Pasar, Pj Bupati Muba Sediakan 8 Ton Beras dan 1,6 Ton Minyak Goreng

“Intinya semua tempat-tempat yang berpotensi adanya gangguan Kamtibmas, serta mempersiapkan pasukan Dalmas dan sewaktu-waktu siap diterjunkan”, tegas God Palarso.

Editor : RON

Check Also

Siap Maju di Pilkada Lahat 2024, Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaftaran ke Nasdem

Author : Nopi LAHAT, LhL – Mantapkan langkahnya untuk ikut bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO