Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pemkab Bengkulu Selatan Terus Agendakan Musrenbang, Kali ini Kecamatan Manna Tahun 2024

Pemkab Bengkulu Selatan Terus Agendakan Musrenbang, Kali ini Kecamatan Manna Tahun 2024

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL -Agenda Musrenbang kecamatan oleh pemerintah terus dilaksanakan pemerintah kabupaten Bengkulu selatan melalui Bappeda Litbang hari ini kegiatan itu di laksanakan dikecamatan Manna Bengkulu selatan. (30/1/24).

Musrenbang dihadiri oleh Bupati Gusnan Mulyadi,Sekretaris Daerah Sukarni ,S.P.,M.Si,Camat Manna,Kepala-kepala OPS,Kades,Tokoh masyrakat dan Forum anak sekecamatan Manna.

Musrenbang kali ini Menggangkat Tema “Pemantapan Kesejahteraan Masyarakat Dudukung Kemandirian Ekonomi dan SDM Berdaya Saing”, agenda Musrenbang Kecamatan terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Bappeda Litbang bertujuan supaya masyrakat kabupaten Bengkulu Selatan bisa lebih baik lagi kedepanya bahkan untuk tahun- tahun yang akan datang.

Baca Juga  Impian Jadi Kenyataan, Dapat Rejeki Nomplok di TMMD 

Musrenbang merupakan salah satu kewajiban bagi pemerintah dalam menentukan arah serta kebijakan dalam perencanaan pembangunan. Dalam kesempatan ini, juga selalu dilakukan untuk menampung berbagai aspirasi dari seluruh masyarakat kecamatan Manna.

“Selain pembuat kebijakan Musrenbang juga merupakan bentuk klarifikasi usulan program dan kegiatan serta prioritas yang telah diinfut setiap desa dan kelurahan dalam aflikasi SIPD RI yang diintegritas dengan prioritas pembangunan daerah,sehingga perencanaan pembangunan dilaksanakan bersifat transparan akuntabel dan nantinya dapat mencapai pembangunan yang berkualitas”, jelas Bupati dalam penyampayanya.

Baca Juga  USAI DULANG EMAS DI KEJURNAS KEMPO, DUA PUTRI ASWARI MELAJU KE EVENT INTERNATIONAL DI USA

Editor : RON

Check Also

Gusnan Mulyadi Tekankan Pentingnya Imunisasi Polio Tahap 2 di Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, LhL – Berdasarkan instruksi Kementerian Kesehatan untuk melakukan vaksinasi polio secara serentak, maka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO