Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pemkab Bengkulu Selatan Terus Agendakan Musrenbang, Kali ini Kecamatan Manna Tahun 2024

Pemkab Bengkulu Selatan Terus Agendakan Musrenbang, Kali ini Kecamatan Manna Tahun 2024

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL -Agenda Musrenbang kecamatan oleh pemerintah terus dilaksanakan pemerintah kabupaten Bengkulu selatan melalui Bappeda Litbang hari ini kegiatan itu di laksanakan dikecamatan Manna Bengkulu selatan. (30/1/24).

Musrenbang dihadiri oleh Bupati Gusnan Mulyadi,Sekretaris Daerah Sukarni ,S.P.,M.Si,Camat Manna,Kepala-kepala OPS,Kades,Tokoh masyrakat dan Forum anak sekecamatan Manna.

Musrenbang kali ini Menggangkat Tema “Pemantapan Kesejahteraan Masyarakat Dudukung Kemandirian Ekonomi dan SDM Berdaya Saing”, agenda Musrenbang Kecamatan terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Bappeda Litbang bertujuan supaya masyrakat kabupaten Bengkulu Selatan bisa lebih baik lagi kedepanya bahkan untuk tahun- tahun yang akan datang.

Baca Juga   Berbagai Persiapan Dilakukan Untuk Penutupan TMMD

Musrenbang merupakan salah satu kewajiban bagi pemerintah dalam menentukan arah serta kebijakan dalam perencanaan pembangunan. Dalam kesempatan ini, juga selalu dilakukan untuk menampung berbagai aspirasi dari seluruh masyarakat kecamatan Manna.

“Selain pembuat kebijakan Musrenbang juga merupakan bentuk klarifikasi usulan program dan kegiatan serta prioritas yang telah diinfut setiap desa dan kelurahan dalam aflikasi SIPD RI yang diintegritas dengan prioritas pembangunan daerah,sehingga perencanaan pembangunan dilaksanakan bersifat transparan akuntabel dan nantinya dapat mencapai pembangunan yang berkualitas”, jelas Bupati dalam penyampayanya.

Baca Juga   Kodim Blora Gelar Gladi Kotor Upacara Penutupan TMMD ke-104

Editor : RON

Check Also

Jelang Rakortekrenbang 2024 Sektor Kelautan dan Perikanan, Kemendagri Gelar Simulasi

# Kemendagri Minta Daerah Siapkan Ranwal RKPD, Renstra, Renja DKP saat Rakortekrenbang 2024 Author : …

SMM Panel

APK

Jasa SEO