Home / REGIONAL / Terkait Bantuan PLN, Setdako Pagar Alam Gelar Rapat

Terkait Bantuan PLN, Setdako Pagar Alam Gelar Rapat

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam melalui Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setdako Pagar Alam H. Hermawan pimpin rapat teknis rencana bantuan PLN Kota Pagar Alam kepada penerima bantuan, yang bertempat di ruang rapat Besemah Tige, Kantor Walikota Pagar Alam, Jum’at pagi (26/01/2024)

Disampaikan M. Luthfi Adrian selaku Asisten Manager TJSL PLN UID S2JB didampingi pihak PLN Kota Pagar Alam, bantuan yang diberikan oleh PLN ini merupakan sebuah program peningkatan UMKM Berbasis Kawasan Electrifying Lifestyle.

Baca Juga  Geger, Seorang ASN di Muba Ditemukan Terbaring Kaku dan Membusuk

Direncanakan untuk Kota Pagar Alam, Kawasan Electrifying Lifestyle akan bertempat di kawasan Lapangan Merdeka, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara, dimana pada kawasan tersebut nantinya akan menjadi pusat kuliner dengan alat dagang berbasis listrik.

Bantuan ini nantinya akan diserahkan oleh paguyuban pedagang kaki lima (PKL) yang berada dikawasan tersebut. Bantuan ini bertujuan salah satunya untuk mendukung program pengurangan konsumsi BBM terutama pada pedagang kaki lima (PKL).

Baca Juga  YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

Sementara, Asisten III H. Hermawan mengapresiasi rencana bantuan PLN tersebut.

“Kami mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam sangat mendukung penuh dengan program kawasan Electrifying Lifestyle tersebut, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN atas bantuan yang akan diberikan,” ungkap Asisten III.

Editor : RON

Check Also

KPU Bantah Jalur Inpenden YM-ARRY “Gagal”, Mantan Ketua PWI Lahat : Ini Bisa Dipidanakan

Author : SON LAHAT, LhL – Sore hingga malam hari ini jagad maya diwarnai dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO