Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Gelar Musrenbang, Begini Kata Lurah Kuripan Babas

Gelar Musrenbang, Begini Kata Lurah Kuripan Babas

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Musrenbang merupakan salah satu proses perencanaan pembangunan, yang memiliki peran penting dalam rangka melaksanakan pembangunan baik pada tingkat nasional, provinsi maupun daerah.

Hal tersebut disampaikan Lurah Kuripan Babas, Jemi Herwan, SE pada sambutannya saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan, di Kelurahan Kuripan Babas, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Senin (22/01/2024).

Baca Juga  Malam Ramah Tamah dan Seni Budaya HPN XLVII HUT-75 PWI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

“Berbicara pembangunan, sebenarnya pembangunan itu sebuah proses bagaimana untuk menjadi lebih baik, dalam pelaksanaan pembangunan tersebut tentunya ada beberapa tahapan yang harus dijalani salah satunya melalui Musrenbang ini,” ungkap Jemi.

“Kegiatan Musrenbang kelurahan bagian dari perencanaan pembangunan prioritas Kota Pagaralam, guna menampung aspirasi masyarakat melalui RT/RW,” lanjut Jemi.

Jemi Herwan, SE berharap, dengan semangat Musrenbang ini semoga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan Kota Pagar Alam yang maju.

Baca Juga  NEKO FERLYNO LEGOWO "CERAI NIKAH' PASLON

Turut hadir pada Musrenbang ini Bappeda diwakili Sekretaris, Camat Pagar Alam Utara diwakili Sekcam, Babinsa, Kepala Puskesmas Pengandonan, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Seluruh RT/RW se kelurahan Kuripan Babas.

Editor : RON

Check Also

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO