Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Coffee Morning Dengan Para Awak Media Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda Minta Tingkatkan Sinergitas

Coffee Morning Dengan Para Awak Media Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda Minta Tingkatkan Sinergitas

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM , LhL – Guna meningkatkan hubungan silaturahmi serta kemitraan terhadap insan Pers, Polres Pagar Alam Polda Sumsel menggelar kegiatan ngopi bareng dan diskusi Bersama para Wartawan yang bertugas di wilayah hukum Kota Pagar Alam, kegiatan yang dilaksanakan di Aula Wirasatya 96 Mapolres Pagar Alam. Kamis (18/01/2024)

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, SIK didampingi PJU Polres Pagar Alam dalam kesempatan menyampaikan bahwa Ini merupakan agenda dari Polres Pagar Alam yang sudah direncanakan sejak dirinya di lantik menjadi Kapolres Pagar Alam beberapa minggu lalu.

AKBP Erwin juga menyebutkan sejak lulus Akpol 2003 dirinya sudah mengabdi di beberapa Polda dan Polres yang ada di Indonesia. pertemuan ini merupakan momentum yang sangat bagus sebagai wujud perkenalan bagi dirinya yang baru bertugas di Kota Pagar Alam

Baca Juga  Kapolres Lahat Silaturahmi Bersama Ketua DPRD Lahat dan Jajaranya

“Alhamdulilah hari ini Kita bisa bertatap muka dengan teman teman Wartawan yang ada di Wilayah hukum Pagar Alam dan hari Ini kita melaksanakan ngobrol dan ngopi bareng guna meningkatkan Sinergitas yang telah terjalin selama ini dan mudah mudahan Ini bisa kita laksanakan lagi di lain hari, “ujar Kapolres.

Di tempat yang sama Boy Arcan, Ketua Forum Wartawan Independen (FWI) Kota Pagaralam menambahkan bahwa secara demokrasi media merupakan pengembang dari setiap kejadian dan tentunya dalam melaksanakan tugas jurnalistik Wartawan mengacu kepada UU Pers dan juga Kode etik Jurnalistik.

Baca Juga  HASIL TES KESEHATAN, KPU - TIM MEDIS SALING LEMPAR

“Semoga kegiatan terus berlanjut sehingga hubungan kerja sama dan kemitraan antara awak Media dan Polres Pagar Alam terus terjalin, “ujar Boy.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Ketua PWI, Ketua FWI, Ketua IWO, Ketua IWO-I, Ketua Lin, AJOI serta para Awak media Se Kota Pagar Alam.

Editor : RON

Check Also

KPU Lahat Selesaikan perintah MK PUSS Lahat 4

Author : Ibrahim LAHAT, LhL – Perhittungan Ulang Surat Suara di Lahat 4, telah diselesaikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO