Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Wako Pagar Alam : Semoga Ormas dan Media Berikan Ruh Persatuan yang Mengedukasi

Wako Pagar Alam : Semoga Ormas dan Media Berikan Ruh Persatuan yang Mengedukasi

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menghadiri acara dialog interaktif terkait peran ormas/LSM/media dalam membangun sinergi dengan Pemerintah Kota Pagar Alam, bertempat di ruang rapat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pagar Alam, Selasa (16/01/2024).

Acara ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara pemerintah Kota Pagar Alam, Ormas, LSM, dan Media, sehingga tercipta sinergi yang akan membuat Kota Pagar Alam terus menuju ke arah yang lebih baik.

Dalam dialog interaktif ini Pj Walikota Pagar Alam mengimbau agar semua pihak dapat berliterasi dengan baik terhadap segala jenis informasi yang ada, serta pihak media diharapkan dapat selalu mengimplementasikan kaidah jurnalistik dalam pembuatan berita yang berkualitas.

Baca Juga   Sempat Ganggu Lalin, BPBD Muba Evakuasi Pohon Tumbang

Menyikapi masih adanya ormas yang belum memiliki legalitas, Pj Walikota meminta ormas yang ada untuk segera mengurus hal tersebut “Saya mengimbau agar semua ormas terkhususnya yang ada di Pagar Alam ini dapat mendatakan organisasi ataupun lembaganya ke Kesbangpol sehingga memiliki memiliki legal standing,” Jelas Pj Walikota.

“Jelang pesta demokrasi, kami mengimbau agar semua ormas dan media dapat memberikan ruh persatuan, dan mengedukasi masyarakat terutama pada pemilu pemula untuk dapat manjaga literasi dalam pesta demokrasi”, katanya.

Baca Juga   Susanto Tewas Tertimbun Tanah Longsor

Turut hadir dalam acara ini Asisten III Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Kepala Dinas Kominfo, Kasat Intel Polres, Kasat Intel Kajari, Kasat Intel Kodim, Kabinda, PWI, IWOI, PKB, LMP, Gerhana, LIN, IKATRI, BAPAERA, BKPK, dan Pemuda Pancasila.

Editor : RON

Check Also

HPSN Tahun 2024, Pemkab Lahat Giat Gotong Royong dan Kasih Bantuan Kepada Petugas Pasar

Author : Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO