Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Terjadi Lagi, Diduga Kebakaran Penyulingan Minyak Ilegal Refinery di Kecamatan Keluang

Terjadi Lagi, Diduga Kebakaran Penyulingan Minyak Ilegal Refinery di Kecamatan Keluang

Editor : RON

MUBA, LhL – Diduga Kebakaran Penyulingan amin yak Ilegal Refinery di Keluang, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, Kobaran api bercampur asap hitam pekat menjulang tinggi ke udara di lokasi Penyulingan minyak Cawang simpang A7 Keluang milik Depri, Sabtu (13/01/2024).

Pantauan tim awak media ini di lapangan, Nampak asap yang masih memutih bertebaran di lokasi kejadian, Tepatnya di cawang, Simpang A7 Keluang, Pada hari ini Sabtu 13 Januari 2024 sekira 12.00 wib.

Baca Juga  Penurunan Angka Stunting Pagar Alam Dipuji Tim Penilaian Independen

Di tempat lokasi kejadian, Awak media ini sempat berjumpa dengan beberapa anggota Polsek Keluang, yang mana satu dari beberapa anggota Polsek keluang tersebut berinisial JM, Sedang beraktifitas melakukan pengamanan di tempat lokasi kejadian kebakaran penyulingan minyak ilegal Refenery.

Lebih lanjut, Anggota polsek keluang yang berinisial JM Menyuruh beberapa awak media langsung ke kantor Polsek Keluang.

Baca Juga  Datangi Desa Sumser Ayu, Begini Pesan Herman Deru

“Tunggu di polsek saja dulu pak sambil ngopi-ngopi, tunggu saja di sana,” ungkap JM.

Kemudian tim awak media langsung menuju ke polsek keluang guna mendapatkan informasi yang lebih akurat lagi, Namun setelah beberapa jam tim awak media menunggu, Hingga berita ini diterbitkan, tidak ada satu pun pihak Polsek Keluang yang dapat tim awak media ini untuk dikonfirmasi. (Riki)

Check Also

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO