Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pemkab Bengkulu Selatan Adakan 123 Pejabat Dimutasi di Awal Tahun 2024

Pemkab Bengkulu Selatan Adakan 123 Pejabat Dimutasi di Awal Tahun 2024

Author : YESY

BENGKULU SELATAN , LhL – Pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan mengumumkan reshuffle secara besar-besaran dalam struktur organisasinya,hal ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja dan efisiensi dalam penyelenggaraan pelayanan publik .Senin 08/01/2024.

Sekretaris Daerah Sukarni, S.P., M.Si mengambil sumpah jabatan 123 orang pejabat yang dimutasi hari ini.
Dalam kesempatan di acara ini,sekda mengatakan bahwa mutasi dan rotasi dalam suatu organisasi adalah suatu yang biasa,beliau juga mengatakan dirinya juga telah melalui banyak fase dari mutasi dan rotasi,oleh sebab itu beliau berpesan agar setiap pejabat agar mampu dan siap diri dalam mengemban amanah dan jabatan.

Baca Juga  Detasemen Hubrem 073/Makutarama Lembur 

“Siapkan hal-hal yang bapak/ibu perlukan dalam menjalankan tusi,baik itu regulasi dan hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas bapak /ibu ,ungkap sekda.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 orang pejabat eselon II yang merupakan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) empat kepala OPD beberapa waktu lalu, serta 119 orang pejabat eselon III dan IV, Sekda berpesan agar setiap pejabat segera melakukan langkah strategis untuk meningkatkan efisiensi dan optimalisasi tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Sekda juga instruksikan untuk segera lakukan serah terima jabatan dilingkup OPD masing-masing.
“Segera lakukan serah terima jabatan, apalagi untuk bapak ibu yg berada pada jenjang eselon III dan IV, karena proses administrasi harus segera berjalan. Kami yakin mutasi ini akan membawa dampak positif dalam pelaksanaan program-program pembangunan daerah” ujar Sekda.

Baca Juga  Kualitas Jalan Yang Dibangun Tentara Tak Mengecewakan 

Terakhir Sekda berpesan agar pejabat yang mengalami mutasi untuk segera beradaptasi dan memberikan kontribusi maksimal dalam menjalankan tugas ditempat baru mereka.

Edithor : RON

Check Also

Clear, Surat Tugas untuk Cakada Lahat Ditujukan DPP-PDIP untuk Yulius Maulana

Author : Ujang BOGOR, LhL – Jelang puncak kegiatan Pelatihan Tim Pemenangan Nasional Pilkada Serentak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO