Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Unik dan Menarik Malam Tahun Baruan di Muba

Unik dan Menarik Malam Tahun Baruan di Muba

# Payo Malam ni Nonton Layar Tancap Digital Bareng Pj.Bupati H. Apriyadi

Editor : RON

MUBA, LhL – Di kota kota besar mungkin ada bioskop yang sudah dilengkapi segudang fasilitas untuk memanjakan penontonnya. Mulai ruangan dingin, sofa empuk, sampai teknologi 4DX, yang memungkinkan penonton seolah berada dalam film, Minggu (31/12/2023)

Namun pemkab Muba tahun ini mencoba memilih pesta rakyat dengan menonton lewat layar tancap digital yang ditopang dengan dimensi LCD ukuran 3,5 m x 7m beratap langit dengan nuansa malam tahun baru di halaman pendopoan rumah dinas bupati Musi Banyuasin.

Persiapan sudah dirancang sedemikian rupa dengan latar lanskapnya ” view” pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate ditambah nuansa sekitar lokasi yang akan dibanjiri warga yang tiap hari berkunjung rekreasi seputaran Taman Air Sekayu dan halaman pendopoan bupati Muba akan menambah lebih unik, segar dan meriah pastinya.

Baca Juga  Pemkab Muba Konsisten Penuhi Standar Pelayanan Publik

“Ya, malam tahun baru akan ada hiburan rakyat layar tancap digital untuk menghibur warga Muba sambil menyanyi bareng di malam tahun baru,” ungkap Kadin Kominfo Muba, Herryandi Sinulingga AP

Dikatakan Lingga , hiburan nonton layar tancap gratis tersebut digelar
karena banyaknya permintaan masyarakat kepada Pj Bupati Muba baik secara langsung atau melalui whatsapp dan media sosial. Malam ini benar benar kita realisasikan dan menampilkan film film bergenre komedi, film sejarah perjuangan patriotisme seperti,  Gending Sriwijaya, dan Film lainnya. Mungkin inilah yang ditunggu tunggu pengunjung dan warga dengan experience seperti ini, yang unik.

Baca Juga  5 Perwira Polres Muba Bergeser Jabatan

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku, selain menggelar nonton layar tancap digital, pihaknya juga menyediakan space tenant untuk UMKM berjualan di sekitar halaman Rumah Dinas Bupati.

“Jadi kita juga memfasilitasi UMKM untuk berjualan sambil nonton layar tancap, dan di waktu bersamaan malam tahun baru 2024 tepat pukul 20.00. WIB juga akan berlangsung rapat sitkamtibmas pemantauan malam pergantian tahun baru melalui virtual zoom meeting serentak secara nasional sesuai telegram mabes pòlri di guest house,” Lanjut Apriyadi. (Riki)

Check Also

Genjot Penjualan, Bukit Asam (PTBA) Terus Tingkatkan Kapasitas Angkutan Batu Bara

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan berbagai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO