Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pemkab Bengkulu Selatan Kembali Lakukan Buji’an Dusun Diakhir Tahun 2023

Pemkab Bengkulu Selatan Kembali Lakukan Buji’an Dusun Diakhir Tahun 2023

Author : YESY

BENGKULU SELATAN , LhL – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan beserta jajaran, kembali melakukan kegiatan Buji’an Dusun/ Ngantor di Desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna, Kamis (28/12/23).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Instansi Vertikal Dalam Wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, Kepala OPD, Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Bank BRI, Bank BSI, Bank BNI, Sekretaris Dewan Bengkulu Selatan, Direktur RSUD Hasanudin Damrah, Staf Ahli Bidang Hukum & Pemerintahan serta masyarakat desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.,MM menyampaikan kegiatan bujian dusun di Desa Batu Kuning merupakan bujian dusun terakhir untuk Tahun 2023.

“ Malam ini dan besok pagi kegiatan bujian dusun terakhir untuk tahun 2023, karena beberapa hari lagi akan memasuki Tahun 2024, dan yang kami lakukan disini yang pertama sekali mendampingkan pelayanan Pemerintah Daerah ditengah masyarakat, dan mendengarkan keluhan dari adiak sanak sekalian,” ucapanya.

Baca Juga   Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana Mengecek Persiapan Peresmian Jalan Makadam Jurangjero 

Ia juga menjelaskan Kegiatan Bujian dusun/ Ngantor di Desa sendiri bertujuan untuk memudahkan permasalahan yang ada di desa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

’’ Pelayanan yang akan kita hadirkan mulai dari pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kependudukan, pelayanan hukum, pelayanan perizinan, pelayanan perpajakan dan masih banyak lagi pelayanan- pelayanan lainnya. Jadi untuk seluruh adiak sanak yang mau mengurus apapun itu segera langsung ke tujuan pelayanannya, disini sudah kita siapkan semua pelayanan- pelayanan untuk adiak sanak” jelasnya.

Baca Juga   Tentara Dan Warga Terus Ratakan Batu Untuk Pembangunan Jalan 

Sementara itu Kepala Desa Batu Kuning Ardianto menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di desa batu kuning kepada Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi beserta kepala OPD lainnya dalam kegiatan bujian dusun di Desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna.

“ Program – program yang telah dilaksanakan di desa batu kuning ini salah satunya Bujian Dusun ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk masyarakat desa Batu Kuning, dan ini sangat membantu warga yang tadinya jauh untuk berurusan sekarang pelayanan hari ini ada di desa sendiri,” ujarnya,

Tidak hanya itu Bupati bersama Kepala OPD lainnya tidak lupa untuk berkunjung ke rumah warga yang sakit agar bisa segera untuk mendapatkan penanganan.

Editor : RON

Check Also

Pemkab Bengkulu Selatan Lakukan Entri Meeting BPKP Evaluasi Perencanaan Dan Penganggaran Tahun 2024

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bengkulu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO