Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Disambangi KPUD, Begini Pesan Pj Bupati Lahat M Farid tentang Pemilu 2024 pada Komisioner

Disambangi KPUD, Begini Pesan Pj Bupati Lahat M Farid tentang Pemilu 2024 pada Komisioner

Author : RIM

LAHAT, LhL – Pejabat (Pj) Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si didampingi Sekda Lahat, Chandra, SH, MM, Kepala Kesbangpol Rasuan Ansori serta Kepala BPKAD Gufron menerima kunjungan audensi Komisioner KPU dan Bawaslu Lahat di Rumah Dinas Bupati Lahat pada Pukul 11.30 WIB, Senin, (26/12/23).

Dalam kunjungannya Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Lahat memberikan penjelasan tentang kerja KPU dan Bawaslu dalam penertiban pemilu dan dalam mengoordinasikan pemilihan serentak di 2024 mendatang.

Baca Juga  Perlintasan Kereta Api Tak Perpalang Kembali Terjadi Kecelakaan di Kabupaten Lahat

Selain, itu Ketua KPU dan Bawaslu meminta bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat untuk membantu KPU dan Bawaslu. Di akhir penyampaian, KPU dan Bawaslu mengharapkan sinergitas yang tinggi antara KPU, Bawaslu dan Pemerintah Daerah Lahat demi terciptanya pemilihan Serentak tahun 2024 nanti yang berkualitas.

Menanggapi, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP Msi terkait fasilitasi Pemkab akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu tahapan Pemilu 2024 dan selalu bersinergi.

Baca Juga  ASWARI : NKRI ADALAH HARGA MATI, INDONESIA TETAP BERIDEOLOGI PANCASILA

Pj Bupati menginginkan tahapan pemilu ini bisa berjalan dengan sukses hingga pemilu 2024 digelar, tidak ada keributan apalagi anarkis.

“Demokrasi ini harus kita kawal supaya bisa berjalan dengan lancar, sukses dan tentu saja damai dan jauh dari keributan. Semoga pada 2024 nanti kita bisa mendapatkan pemimpin yang dibutuhkan oleh Indonesia dan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Pemkab Muba Ikuti FGD Sosialisasi Evaluasi SPBE 2024

# Optimalkan Integrasi dan Sinergitas Aplikasi Yang Telah Ada Efektif Efisien Editor : RON MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO