Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Pemkab Lahat Sambut Dandim 0405/Lahat dan Kajari

Pemkab Lahat Sambut Dandim 0405/Lahat dan Kajari

Author : Ganda

LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, menggelar kegiatan penyambutan Kajari Kabupaten Lahat serta Pisah Sambut Dandim 0405 Lahat. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Lahat, Rabu Malam (06/12).

Acara tersebut langsung dihadiri Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Sekertaris Daerah (Sekda) Lahat, Jajaran Kepala SKPD Lahat, Forkompinda, Kajari baru Kabupaten Lahat, Dandim 0405 Lahat yang baru, Dandim 0405 Lahat yang lama , Jajaran Kodim 0405 Lahat, Jajaran Kejaksaan Negeri Lahat serta tamu undangan lainnya.

Tampak di lokasi acara tersebut berlangsung penuh keakraban antara jajaran Pemkab Lahat antara Kajari Lahat dan Dandim 0405 Lahat yang baru serta Dandim 0405 Lahat yang lama.

Adapun jabatan Dandim 0405 Lahat yang baru di jabat Letkol Inf Asis Kamarudin menggantikan Letkol Toni Oki Priono, S.IP dan Jabatan baru Kajari Lahat Toto Roedianto,SH menggantikan Gunawan Sumarsono SH, MH.

Sambutan Kajari Lahat Toto Roedianto,SH, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, jajaran SKPD di Lingkup Pemkab Lahat serta Forkompinda yang mana telah menggelar acara pada malam ini.

Baca Juga   KAMPANYE AKBAR BURSAH-PARHAN SUKSES DAN MERIAH

“Kami berharap kedepannya Kejaksaan Negeri Lahat dan Pemkab Lahat dapat bekerjasama, yang mana selama ini sudah terjalin dengan baik. Serta dalam kesempatan yang baik ini kami memohon izin untuk menjalankan tugas di Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Sementara Dandim 0405 Lahat yang lama didampingi sang Istri, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Forkompinda yang mana selama ini sudah terjalin komunikasi yang sangat baik serta dapat bekerjasama dengan baik.

“Saya bersama istri memohon pamit dari Kabupaten Lahat, apabila selama ini saya bertugas sebagi Dandim 0405 Lahat ada tindak tanduk kami ada salah baik disengaja ataupun tidak disengaja saya memohon maaf kepada tuhan memohon ampun,” pintanya.

Ditempat yang sama sambutan Dandim 0405 Lahat yang baru Letkol Inf Asis Kamarudin didampingi sang Istri, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lahat dan Forkompinda Lahat yang mana telah menyambut dengan sangat baik pada acara malam ini.

Baca Juga   DINAS PERDAGANGAN BERSAMA DARMAWANITA DINAS PERDAGANGAN, SAlURKAN BANTUAN DAMPAK COVID- 19

“Dikesempatan ini saya bersama istri mohon izin untuk bertugas di Kabupaten Lahat sebagi Dandim 0405 Lahat. Semoga kedepannya kita dapat melanjutkan kerjasama, bersernergi yang mana selama ini sudah terjalin dengan baik dibawah kepemimpinan Letkol Toni Oki Priono,” harapnya.

Sementara Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH , dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0405 Lahat dan Kajari Lahat yang lama, yang mana selama bertugas di Bumi Seganti Setungguan dapat bekerjasama dengan Pemkab Lahat selama ini. Semoga di tempat yang baru nantinya dapat menjalankan tugas yang baru, intinya jangan dilupakan Kabupaten Lahat.

“Untuk Dandim 0405 Lahat yang baru dan Kejari Lahat yang baru, selamat datang di Bumi Seganti Setungguan semoga kedapanya dapat bersinergi bergadeng tangan serta bekerjasama yang mana selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” pintanya.

Editor : Ron

Check Also

Pastikan Pleno KPU Aman, Kapolres Lahat Pimpin Pengawalan Lokasi

Author : Herly LAHAT, LhL – Hari ini, Kamis (29/2/24) bertempat di Kantor KPU Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO