Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Selatan / SEMBARI BAYAR NAZAR, BUPATI DAN WABUP LAHAT SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT MERAPI SELATAN

SEMBARI BAYAR NAZAR, BUPATI DAN WABUP LAHAT SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT MERAPI SELATAN

Author : Jang

MERAPI SELATAN, LhL – Tinggal menghitung hari masa jabatan Bupati Lahat dan Wakil Bupati, dimana pada tanggal 9 Desember nanti akan berakhir. Memanfaatkan waktu yang singkat Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH, sempatkan diri membayar nazar atau janji di Desa Padang, Kecamatan Merapi Selatan, (4/12/2023).

Selain membayar nazar ini, Bupati Lahat H. Cik Ujang, didampingi Wakil H. Haryanto, juga melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Merapi Selatan. Turut juga, Ketua TP-PKK Lahat, TBUPP, anggota DPRD, segenap jajaran OPD, Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan seluruh masyarakat Kecamatan Merapi Selatan.

Dalam sambutan Kepala Desa Padang, dirinya sebagai tuan rumah banyak mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati Lahat bersama Wabup dan Ibu serta rombongan, yang telah meluangkan waktu untuk sempat hadir bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Merapi Selatan.

“Jadi kami mohon kepada Bupati Lahat dan Wakil ini ada pesan dari masyarakat, tadi sudah pak Bupati lihat sendiri menuju makam puyang, ada jalan tadi masih belum selesai, artinya masyarakat disini meminta supaya diselesaikan. Tapi, kalau jalan penghubung alhasil semua sudah mulus dan ditambah pelebarannya juga, ini suatu kebanggaan bagi kami masyarakat”, ujarnya.

Baca Juga   Gubernur Herman Deru Apresiasi Bantuan Pokir DPRD Sumsel

Tokoh masyarakat Aslon mengatakan, atas nama masyarakat Kecamatan Merapi Selatan khususnya tuan rumah Desa Padang mengucapkan terimakasih banyak Bupati dan Wabup telah bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Merapi Selatan ini.

“Kami juga banyak mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wabup, telah menepati telah melaksanakan atas seluruh perjuangan di Merapi Selatan ini, baik berupa pembangunan jalan, bantuan bibit, pupuk dan lainnya yang mana sudah dirasakan oleh masyarakat, kami masyarakat disini akan mendoakan dan mendukung Pak Bupati dan Wabup kedepannya supaya bisa kembali memimpin Kabupaten Lahat ini”cetusnya.

Bupati Lahat H. Cik Ujang mengatakan, dirinya mengakui selain silaturahmi saya dan wabup hari ini hadir disini telah membayar nazar atau janji waktu Pak Bupati masa kampanye dulu, bahwa apabila ia menjadi Bupati ia ingin berziarah ke makam puyang dan menyembelih sapi. Alhamdulillah telah terlaksana dan tadi sudah ziarah ke makam puyang selain itu memang ingin sekali silaturahmi dengan masyarakat Merapi Selatan ini.

Baca Juga   Untuk Bisa Berobat Gratis, Masyarakat Jarai Harus Lakukan Ini

“Masa jabatan kami ini tinggal menghitung hari, pada tanggal 9 Desember tepat jam 12 malam kami sudah selesai, maka dari itu jika ada tutur sapa dan khilaf kami Bupati dan Wabup mohon maaf. Sebentar lagi akan ada pesta demokrasi, silahkan pilih sesuai dengan hati nurani bapak ibu, setelah memilih masih tetap kompak lagi dan bersilaturahmi, kalau masalah mau cari suara untuk dukungan bapak dan ibu silahkan tapi jangan mau terpecah belah, boleh berbeda pilihan jangan sampai merusak kekompakan dan kekeluargaan, pilihan hanya satu hari saja tapi kalau kekeluargaan selamanya. Dan semoga kita bisa bertemu kembali ditahun 2024 dan seterusnya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan”, ungkapnya.

Editor : RON

Check Also

Pastikan Pleno KPU Aman, Kapolres Lahat Pimpin Pengawalan Lokasi

Author : Herly LAHAT, LhL – Hari ini, Kamis (29/2/24) bertempat di Kantor KPU Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO