Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / Lawatan ke Polsek, Kapolres Lahat Berikan Reward Pada 18 Anggotanya

Lawatan ke Polsek, Kapolres Lahat Berikan Reward Pada 18 Anggotanya

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Hari ini, Sabtu (24/421) sekitar pukul 08.30 WIB, Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK memimpin langsung apel upacara pemberian reward kepada 18 personel dari Polsek jajaran Polres Lahat.

Kegiatan tersebut juga diikuti Wakapolres, Kompol Jossy Andrianto, ST, MM, Kabag Ops, Kompol Sunarso, SH, Kabag Sumda, Kompol M. Nuh, SH, Kabagren, Kompol Soerahmad, Kasat Intel, AKP Maulana, Kasatlantas, AKP Adriansyah, SE, SIK, Kapolsek Jarai, AKP Indra Gunawan, Kapolsek Pajar Bulan, AKP Karmini Darda, SH, Kapolsek Tanjung Sakti, Iptu Nurhanas dan Kasi Propam, Ipda Nurkosim SH.

Pada pukul 08.30 WIB, oleh Kapolres di halaman kantor Polsek Pajar Bulan memimpin apel upacara pemberian penghargaan kepada 12 personel Polsek yang terdiri dari 6 personel Polsek Pajar Bulan dan 6 personel Polsek Jarai. Kemudian dilanjutkan pada pukul 11.00 WIB bertempat di halaman kantor Polsek Tanjung Sakti kepada 6 personel SPKT Polsek Tanjung Sakti.

Baca Juga   Diduga Limbah Batubara Cemari Areal Persawahan

12 personel Polsek yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Lahat tersebut, sesuai dengan Skep Kapolres Lahat no. Skep / 33/ IV / 2021 tanggal 23 april 2021 terdiri dari – 12 personel Polsek Pajar Bulan dan Polsek Jarai mendapatkan reward atau penghargaan atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat. Selanjutnya 6 personel Polsek Tanjung Sakti atas dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang pelayanan SPKT.

Kapolres Lahat, dalam Press Releasenya menyampaikan bahwa Polri sebagai pelindung dan pelayan masyarakat harus mampu melaksanakan berbagai tugas-tugas kepolisian dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri terlebih di wilayah hukum Polsek. Di mana masyarakat masih sangat menghargai dan merasakan perlunya kehadiram anggota Polri, di saat masyarakat mengadakan kegiatan yang akan menimbulkan keramaian.

“Momen seperti inilah kita dapat menjalin tali silahturrahmi yang baik dengan masyarakat setempat. Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi, diharapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel sesuai dengan wujud implementasi program pioritas Kapolri, menuju Polri yang presisi di bidang transpormasi organisasi serta memotivasi prestasi dan kinerja yang baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan. Sehingga berdampak positif bagi kemajuan institusi Polri, khususnya Polres Lahat”, urai Gusti.

Baca Juga   Pj Sekda Lahat Pimpin Rapat Koordinasi Bahas Program Jalan Satu Arah (One Way)

Setelah apel upacara pemberian penghargaan kepada personel, acara dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang kepada seluruh anggota Polsek Jarai, Pajar Bulan dan Tanjung Sakti serta kelengkapan identitas diri yang meliputi KTP, Kartu anggota dan SIM. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan tes urine oleh Dokkes yang di dampingi oleh Sipropam.

Diteruskan dengan penanaman pohon di area lingkungan Kantor Polsek Pajar Bulan oleh Kapolres Lahat yang didampingi oleh Wakapolres dan PJU Polres lahat serta Kapolsek Pajar Bulan.

Editor : RON

 

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!