Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / JELANG HABIS MASA JABATAN, BUPATI DAN WABUP LAHAT SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT GUMAY TALANG

JELANG HABIS MASA JABATAN, BUPATI DAN WABUP LAHAT SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT GUMAY TALANG

Author : Man

LAHAT, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH, bersama Wakil H. Haryanto, SE, MM, kembali melakukan silaturahmi bersama masyarakat yang ada di Kabupaten Lahat, hari ini Jum’at (1/12/2023) Bupati Lahat dan Wakil silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Gumay Talang.

Kegiatan juga dihadiri, Asissten, Staf Ahli, segenap jajaran OPD, Camat Gumay Talang, Danramil, Kapolsek, Para Kepala Desa di Kecamatan Gumay Talang, Ketua Penggerak PKK Kecamatan dan Desa, dan seluruh masyarakat yang sudah hadir.

Dikatakan Camat Gumay Talang, kegiatan ini memang sudah lama dinantikan oleh masyarakat Kecamatan Gumay Talang, atas kedatangan Bapak Bupati Lahat bersama Wabup di Kecamatan Gumay Talang ini, dan Alhamdulillah dihari yang berkah ini Bupati dan Wabup telah hadir pada kegiatan silaturahmi meskipun sangat banyaknya kesibukan beliau diwaktu yang singkat, namun beliau tidak hentinya masih mau datang di kegiatan pada hari ini.

“Mudah mudahan dengan tatap muka seperti akan mendapatkan ridho dari Allah SWT, perlu kita ketahui bahwasanya Bupati dan Wabup kita ini sangat banyak sekali kesibukannya, apa lagi menjelang berakhirnya masa jabatan beliau pada 9 Desember nanti, mudah mudahan Bupati dan Wabup selalu diberikan kesehatan sampai pada tanggal 9 Desember nanti dan seterusnya”, ujarnya.

Baca Juga  Cik Ujang Lantik 7 Jabatan Tim Bupati, Untuk Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat

Tokoh masyarakat Arsyad Joyo, dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan bantuan yang telah diterima oleh masyarakat di Kecamatan Gumay Talang ini, dan ada juga pembangunan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Bupati dan Wabup yang turun langsung bertatap muka dengan masyarakat Gumay Talang, ini merupakan kebanggaan bagi kami. Semoga Bupati dan Wabup selalu diberikan kesehatan dan bisa kembali memimpin Kabupaten Lahat ini ditahun yang akan datang”, harapnya.

Bupati Lahat Cik Ujang, dirinya mengucapkan syukur Alhamdulillah pada hari ini masih diberikan kesempatan kesehatan sehingga ia bersama Wabup dan lainnya dapat menghadiri kegiatan silaturahmi ini.

Baca Juga  Polsek Kikim Barat Giat PPKM Mikro Dalam Upaya Penanganan Dan Pencegahan Penyebaran Covid-19

“Terkait dengan pembangunan tadi, seluruhnya jalan di Gumay Talang ini telah Bapak Bupati pesankan ke PUPR harus diperbaiki, termasuk jalan jalan menuju di SP itu insyaallah akan kita perbaiki semua. Bapak ibu semuanya, kami tinggal menghitung hari pada tanggal 9 Desember nanti akan serah terima jabatan. Jadi Pak Bupati dan Wabup merasa lega jadi pemimpin Kabupaten Lahat ini khususnya masyarakat Gumay Talang, telah mendukung kami mendoakan kami dalam menjalankan amanah ini. Kami Bupati dan Wabup apabila ada kesalahan disengaja maupun tidak disengaja kami mohon maaf, mari kita sama same memanfaatkan. Sebentar lagi akan ada pesta demokrasi, pesan pak Bupati pilihlah sesuai dengan hati nurani Bapak dan Ibu, jangan mau di adu domba tetaplah jaga kekompakan dan kekeluargaan terus tingkatkan silaturahminya, jangan mudah terpecah belah karena pemilihan hanya satu hari, tapi kekeluargaan selamanya”, kesannya.

Editor : RON

Check Also

Pemkab Muba Ikuti FGD Sosialisasi Evaluasi SPBE 2024

# Optimalkan Integrasi dan Sinergitas Aplikasi Yang Telah Ada Efektif Efisien Editor : RON MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO