Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Sakti Pumi / BUPATI DAN WABUP LAHAT SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT KECAMATAN TANJUNG SAKTI

BUPATI DAN WABUP LAHAT SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT KECAMATAN TANJUNG SAKTI

Author : RON

TANJUNG SAKTI, LhL  – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH bersama Wakil H. Haryanto, SE, MM, menghadiri kegiatan tasyakuran sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tanjung Sakti Pumi dan Tanjung Sakti Pumu dalam acara tasyakuran atas suksesnya kepemimpinan Cahaya, bertempat di halaman Kantor Camat Tanjung Sakti Pumu, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan juga dihadiri TBUPP, segenap jajaran OPD, Direktur RSUD Lahat, Camat Tanjung Sakti Pumu dan Pumi, Perwakilan Koramil, Perwakilan Polsek, para Kepala Desa Tanjung Sakti Pumu dan Pumi, dan seluruh masyarakat Tanjung Sakti Pumu yang sempat hadir.

Perwakilan Kepala Desa Tanjung Sakti Hartadi mengatakan, selamat datang kepada Bupati Lahat dan Wakil Bupati di Tanjung Sakti Pumu ini, kegiatan yang diadakan bersama sama ini merupakan suatu ungkapan rasa syukur atas suksesnya kepemimpinan Cahaya dan juga ia bangga yang tak terhingga ketika menyaksikan orang yang dibanggakan hadir di tengah masyarakat Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Pumi.

Baca Juga  Uang Jaminan Tak Dikembalikan, Karyawan PT. PSP Pecat Karyawan Tanpa Pesangon

“Di era kepemimpinan Bupati Lahat H. Cik Ujang dan Wakil Bupati H. Haryanto Kecamatan Tanjung Sakti Area Luar biasa majunya, baik dari pembangunan, bantuan pertanian dan perekonomian lainnya. kami mewakili masyarakat selalu berharap dan mendoakan yang terbaik untuk Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat, semoga selalu sukses, sehat dan sejahtera, agar terus dapat membangun kabupaten Lahat dan kami mendoakan semoga kedepannya bisa kembali memimpin Kabupaten Lahat yang bercahaya ini”, ungkapnya.

Bupati Lahat H. Cik Ujang, dalam sambutannya ia mengaku merasakan hal yang sama dengan masyarakat, dirinya merasa haru dan bangga bisa mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Pumi yang mana sudah bersusah-payah mengadakan kegiatan hari ini, syukur Alhamdulillah semuanya bisa berkumpul dalam keadaan sehat.

Baca Juga  Didampingi Unsur OPD, Bupati Lahat Takziah ke Rumah Duka Almarhum Isman Sadeli

“Kami Cik Ujang dan Haryanto, Mengucapkan ribuan terima kasih atas semua doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tanjung Sakti, pada akhir masa jabatan kami yang akan berakhir tanggal 9 Desember 2023 mendatang, di kesempatan ini kami sampaikan jika ada kesalahan dan khilaf kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Yakinlah, kami bersama Wakil Bupati Lahat, sudah semaksimal mungkin bagaimana caranya agar Kabupaten Lahat terus maju” ungkapnya.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO