Home / Umum / Keluarga Besar Klinik Adelia Graha Medika, Ucapkan Selamat Kepada Bupati Lahat Atas Penghargaan dari Menteri Kesehatan RI

Keluarga Besar Klinik Adelia Graha Medika, Ucapkan Selamat Kepada Bupati Lahat Atas Penghargaan dari Menteri Kesehatan RI

Author : Tim

LAHAT- Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH mendapat penghargaan dalam mendukung Upaya transformasi SDM Kesehatan dari Menteri Kesehatan RI.Bupati Lahat adalah salah satu dari 3 Kepala Daerah di Indonesia yang menerima penghargaan dimaksud. Kamis ( 02/11/2023 ), bertempat di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta.

Bupati Lahat dinilai telah mensukseskan salah satu dari 6 pilar Transformasi Kesehatan yaitu, di Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Kesehatan. Selama menjabat Bupati Lahat H. Cik Ujang.SH telah membuat kebijakan mendukung peningkatan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Lahat melalui peningkatan kuantitas maupun kualitas tenaga kesehatan. Peningkatan kuantitas melalui kebijakan penerimaan tenaga kesehatan bahkan di Tahun 2023 ini Kabupaten Lahat akan menerima 1.654 P3K tenaga kesehatan yang tentunya bertujuan untuk dapat menjangkau pelayanan kesehatan kepada Masyarakat.

Baca Juga  PELANTIKAN MPW PEMUDA PANCASILA SUMSEL, SUKSES

Hasil capaian yang diraih oleh Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH, membuat semua elemen baik Masyarakat, Intansi Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, Perusahaan dan lainya memberikan berbagai ucapan kepada Bupati Lahat.

Salah satunya keluarga besar klinik kesehatan Adelia Graha Medika yang dipimpin dr Edy Kurniawan yang juga tercatat sebagai Dirut RSUD Tanjung Tebat juga memberikan ucapan selamat atas prestasi yang didapat oleh Bupati Lahat.

Baca Juga  DEWAN : “BANYAK HAL YANG HARUS DIBENARI”

“Kami mengucapkan selamat kepada Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH atas Penghargaan dalam mendukung Upaya transformasi SDM Kesehatan dari Menteri Kesehatan RI yang belum lama ini diterima oleh Bupati Lahat, ” ucapnya Kamis (09/11).

 

Editor : Ron

Check Also

Polres Pagaralam Amankan Belasan Pengunjung Golden Star Karaoke

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 11 pengunjung Karaoke Golden Star di Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO