Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Mantap.. TMMD 118 Kodim 0408/BS Sukses, Ditutup Danrem 041/Gamas

Mantap.. TMMD 118 Kodim 0408/BS Sukses, Ditutup Danrem 041/Gamas

Author : YESY

BENGKULU SELATAN , LhL – Hari Ini Program TMMD Reg-118 Kodim 0408/BS di Desa Kembang Ayun Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan resmi ditutup setelah berjalan sebulan penuh lamanya.

Penutupan Program TMMD ditutup langsung oleh Danrem 041/Garuda Emas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen dalam upacara yang digelar di lapangan Desa Kembang Ayun Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan, Kamis (19/10/2023).      

Program TMMD ke 118 ini telah menyelesaikan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, dimana kegiatan fisik mulai dari pembukaan jalan, bedah RTLH, pembuatan jembatan, flat dueker, rehab masjid, pembuatan pos kamling,  pembuatan sumur bor, hingga kegiatan non fisik sosialisasi dan penyuluhan serta pelayanan.

Baca Juga  Pak Bowo Siap Kembali Bangun Bengkulu Selatan

Program TMMD 118 yang dilakukan Kodim 0408/BS ini mendapat apresiasi dari Danrem 041 Gamas, dimana Satgas Kodim 0408/BS dapat menyelesaikannya dengan tepat waktu serta hasil dari TMMD manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, sehingga dapat mewujudkan kemandirian dan ketahanan wilayah.

Dandim 0408/BS Letnan Kolonel Inf Aswin Suladi menambahkan bahwa dalam acara penutupan TMMD, Kodim 0408/BS juga menggelar kegiatan pelayanan kesehatan, pasar murah, dan UMKM tujuannya agar kegiatan penutupan TMMD lebih meriah dan tentunya bermanfaat bagi warga sekitar. 

Baca Juga  JELANG PEMBUKAAN TMMD, TENTARA INI KIAN SIBUK

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Desa Kembang Ayun yang telah mendukung dan berperan aktif selama kegiatan TMMD sehingga kegiatan ini dapat selesai dengan sukses, kami juga berharap agar masyarakat dapat menikmati dan merasakan seluruh hasil pembangunan, namun tolong dirawat dengan baik, ” tutupnya (pendim08).

Editor : RON

Check Also

Pak Bowo Siap Kembali Bangun Bengkulu Selatan

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Nama Reskan Efendi SE ( Pak Bowo ) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO