Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Bangun Sinergi, Kapolres Anjangsana ke Wako Pagaralam

Bangun Sinergi, Kapolres Anjangsana ke Wako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Pagaralam dalam rangka silaturahmi dan membagun sinergitas dengan Pejabat Wali Kota Pagaralam Yusapta Yudha Kurnia SE beserta jajaran,Senin (25/09/2023) malam.

Kunjungan Kapolres Pagaralam disambut hangat oleh Pj Wali Kota Yusapta Yudha Kurnia. Pertemuan ini sekaligus perkenalan untuk kesekian kalinya antara Kapolres Pagaralam berserta Jajaran dengan Wali Kota Pagaralam.

Perbincangan terlihat akrab saat AKBP Erwin Irawan S.Ik menyampaikan beberapa kondisi terkini Kota Pagaralam yang aman dan kondusif.

“Saya silaturahmi dengan Wali Kota Pagaralam, agar kedepannya bisa berkolaborasi, kerja sama dan koordinasi lebih baik,” kata Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik

Baca Juga  Tutup DKPA Angkatan ke XVI, Badiun : Jaga Nama Baik KAI dan Jadilah Advokat Pejuang Rakyat

AKBP Erwin Irawan S.Ik melanjutkan, jajaran kepolisian akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Pagaralam.

“Nanti kalau memang ada kegiatan-kegiatan yang bersama saya akan selalu dampingi Wali Kota,” ujarnya.

Di beritakan sebelumya Pj Walikota Pagaralam Yusapta Yudha Kurnia Pasca dilantik, Penjabat (Pj) Walikota Pagaralam Yusapta Yudha Kurnia menyambangi Polres Pagaralam, Senin (25/09/2023) siang.

Atas kunjungan Pj Walikota ini, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik beserta iringan jajar kehormatan dan barisan personel turut menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Pagaralam beserta rombongan tersebut serta mengantar PJ Walikota Pagaralam berkeliling melihat-melihat kondisi Mapolres Pagaralam.

Kunjungan kali ini merupakan silaturahmi Pj Walikota Pagaralam yang baru dalam rangka memperkuat sinergi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang merupakan instrumen penting dalam membangun wilayah dan pematangan pengamanan menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga  DENGAN MTQ IX, TINGKATKAN SIAR DAN DAKWA

Dalam Kesempatan itu, Kapolres terlebih dahulu memaparkan situasi kamtibmas dan kekuatan personel maupun sarpras yang ada di Polres Pagaralam.

“Selamat datang dan terima kasih atas kesediaan waktu Bapak PJ Walikota Pagaralam berkunjung di Mapolres Pagaralam, kami berharap dengan adanya kunker ini, dapat semakin memperkuat kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Polri di wilayah Pagaralam” ujar Kapolres.

Dirinya menyebut, Polres Pagaralam siap bersinergi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta mendukung penuh program-program pemerintah baik tingkat pusat dan daerah.

Editor : RON

Check Also

Forum Jurnalis Lahat (FJL) Sisihkan Daging Kurban Bantuan Pj Bupati Lahat untuk Kaum Dhuafa

Author : Jack LAHAT, LhL – Forum Jurnalis Lahat (FJL) menyisihkan daging hewan kurban kepada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO