Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Balap Sepeda Putra, Lahat Raih Emas di Porprov XIV Sumsel

Balap Sepeda Putra, Lahat Raih Emas di Porprov XIV Sumsel

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pada minggu pagi, Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH melepas secara langsung perlombakan Balap Sepeda Dalam Ajang Porprov XIV Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat.Minggu (17/9/23) Perebutan Medali ini berjalan sengit karena masing – masing perwakilan kabupaten menunjukkan skil dan kemampuan yang luar biasa. Namun Atlet Balap Sepeda Putra Kabupaten Lahat berhasil meraih Medali dalam kategori Criterium.

Sebagai informasi Criterium merupakan salah satu cabang balap sepeda jalan raya (road race) yang memiliki lintasan berputar (loop). Lintasan yang digunakan untuk sirkuit biasanya adalah jalan raya di tengah kota yang ditutup untuk lalu-lintas umum.

Baca Juga  2017, DINAS KOPERASI DAN UKM TARGETKAN OPERASI KEMBALI HIDUP

Panjang lintasan setiap nomor dalam Criterium ditentukan oleh jumlah putaran. Jarak tempuhnya jauh lebih pendek dibandingkan cabang road race lainnya. Itulah mengapa Criterium banyak digemari lantaran jarak tempuhnya yang pendek, sehingga pencinta sepeda bisa mengikutinya, tidak harus menjadi atlet profesional.

Kali ini atlit balap sepeda Putra Kabupaten Lahat dengan Nama Muhammad Arif Maulana berhasil meraih Medali Emas dengan Point 32, sedangkan Medali Perak diraih Atlet Prabmulih Atas Nama Arya Danendra Fatier Utomo dengan Point 20 dan medali perunggu diraih oleh Kota Lubuk Linggau Atas Nama Galih Alfiandiak dengan Point 15.

Baca Juga  PEDULI TSUNAMI DI SELAT SUNDA, PEMUDA PANCASILA LAHAT GALANG DANA

“Atas capaian ini , Alhamdulillah lagi – lagi Kabupaten Lahat berhasil meraih Medali Emas dalam cabor balap sepeda Putra dengan Kategori Criterium, selamat kepada Muhammad Arif Maulana, dan semoga cabor lain juga mendapatkan hasil maksimal sehingga bisa menambah raihan medali bagi Kabupaten Lahat.” pungkas Cik Ujang.

Editor : RON

 

Check Also

Pesan Norman Untuk Keluarga Besar di Kikim, Pilihlah Yulius Maulana..!

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pecah..!!!. Kehadiran YM di Desa Pagar Jati Kikim Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO