Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / Jenguk Warga Sakit, Yulius Maulana Beri Bantuan dan Do’akan Cepat Sehat

Jenguk Warga Sakit, Yulius Maulana Beri Bantuan dan Do’akan Cepat Sehat

Author : Ujang

KIKIM BARAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029 terkuat, Yulius Maulana, ST merupakan sosok seorang politisi yang memiliki jiwa sosial sangat tinggi, tak jarang berbagi rezeki kepada masyarakat di semua kalangan dan tingkatan ketika ada kesempatan dirinya hadir di tengah masyarakat Kabupaten Lahat saat penuhi undangan.

Betapa tidak, dalam setiap kunjungan ke sudut-sudut kota dan penjuru desa di pedalaman, Yulius Maulana selalu disambut hangat dan antusias masyarakat setempat. Bahkan sampai-sampai ada yang meneteskan ar mata, mengelu-elukan adanya sosok pemimpin seperti Yulius Maulana untuk memimpin Kabupaten Lahat ke depan.

Baca Juga  Wabup Hadiri Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji dan Penandatanganan Pakta Integritas PPK

Di balik jiwa sosialnya yang selalu berbagai rezeki dengan “Saweran” pada masyarakat di setiap acara yang mengundang dirinya, ternyata Yulius Maulana juga memberikan kesempatan pada warga yang sedang sakit untuk mendapat uluran bantuan serta doakan dari Yulius agar cepat sehat.

Seperti saat pergi undangan ke Desa Padang Bindu Kecamatan Kikim Selatan, Ujang  Burlian (66) misalnya. Setelah mendengar ada warga Desa Wonorejo ada yang menderita sakit struk, Yulius Maulana langsung mendatanginya.

“Assalammualaikum, Pak… Ini saya Yulius Maulana menjenguk keadaan Bapak, semoga cepat sembuh ya Pak… Saya ada sedkit rezeki buat bantu-bantu biaya perobatan Bapak”, ungkap Yulius dengan mata berkaca-kaca, sedih sembari menaruh amplop berisi uang ke tangan Pak Tam.

Baca Juga  Terkait Ambalasnya Jalan, Bupati Lahat Pinta Segera Mungkin Dilakukan Penanganan Agar Masyarakat Bisa Beraktivitas

Atas sikap dan jiwa sosial Yulius Maulana ini, Amir Mahmud salah seorang kerabat Pak Tam mengucapkan terima kasih pada Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana beserta rombongannya.

“Terima kasih sudah mampir dan peduli serta memberi bantuan pada keluarga kami yang sedang terbaring sakit ini, kami juga mendoakan Pak Yulius sehat selalu dan mencapai cita-cita apa yang direncanakan”, ucap Amir, saat dihubungi pada Sabtu (11/5/24).

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO