Home / Umum / Tim Elite Basket Ball Putri Raih Juara 2 dan 3 di Event Walikota Cup Lubuk Linggau Tahun 2023

Tim Elite Basket Ball Putri Raih Juara 2 dan 3 di Event Walikota Cup Lubuk Linggau Tahun 2023

Author : Ganda Coy

LUBUK LINGGAU, LhL – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Atlit Bola Basket Putri asal Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Melalui tim Elite Basket Ball Putri yang berhasil meraih juara 2 dan 3 pada event Walikota Cup Kota Lubuk Linggau tahun 2023, yang digelar di Taman Olahraga Megang Lubuk Linggau dari tanggal 09 – 10 September 2023.

Event Bola Basket Walikota Cup Kota Lubuk Linggau tahun 2023 yang memakai pola Tri On Tri (3×3) yang artinya 3 lawan 3 dan Event ini diikuti sebanyak 9 Tim Putri yang berasal dari wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga  KABAR TANAH SUCI : JCH ASAL LAHAT KONSENTRASI PERSIAPAN WUKUF

Pada laga puncak (Final), Tim Basket Putri Elite Basket Ball asal Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan dikalahkan oleh Tim Chibi- Chibi A. Akhirnya Tim Basket Putri Elite Basket Ball asal Bumi Seganti Setungguan (Lahat) besutan Elvin Melisa harus puas duduk di posisi ke 2 (Ranaup).

Menurut keterangan yang disampaikan Pelatih Tim Elite Basket Ball Putri Elvin Melisa, mengucapkan syukur alhamdulilah bisa meraih juara 2 dan 3 di event Basket Walikota Cup Kota Lubuk Linggau. Ini adalah berkat kerja keras yang dilakukan Rekan- rekan serta Kekompakan didalam permainan sehingga mendapatkan hasil yang bagus.

Baca Juga  MASYARAKAT BANDU AGUNG HARAPKAN PEMIMPIN DESA YANG BIJAKSANA

“Mudah- mudah kedepanya ini menjadi motivasi untuk Rekan- rekan Tim Basket Putri Elite Basket Ball untuk lebih giat lagi berlatih guna mengikuti event- event yang akan datang. Dikesempatan ini kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pengurus Tim Bola Basket Putri Elite Basket Ball, yang telah banyak membantu serta mendukung penuh didalam mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya Minggu (10/09).

Editor Ron

Check Also

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Tiada Hari Tanpa Pelayanan Kepada Masyarakat

# Dirjend Dukcapil Kemendagri Apresiasi Kinerja Dukcapil Banyuasin BANYUASIN, LhL –  Rapat kerja dan sosialisasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO