Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Wakili Sumsel, Syiffa Optimis Bisa Menjuarai Final Indonesia Look Pencarian Bakat Menuju Bintang 2023

Wakili Sumsel, Syiffa Optimis Bisa Menjuarai Final Indonesia Look Pencarian Bakat Menuju Bintang 2023

# Siap Berlenggak Lenggok Pukau Juri di Jakarta

Editor : RON

PALEMBANG, LhL – Bikin Bangga daerah, Aira Nabilla As-Syiffa gadis berparas cantik asal dari kota Sekayu tampil percaya diri dengan menampilkan performa terbaiknya memukau para juri berhasil menjuarai ajang grand final indonesia look pencarian bakat menuju bintang 2023 di Hotel Princess Palembang, Minggu (27/8/2023)

Gadis cantik yang akrab disapa Syiffa ini berhasil menyabet juara Queen dalam kompetisi tersebut, dan akan kembali berlenggak lenggok mewakili provinsi Sumatera Selatan untuk berkompetisi di panggung final indonesia look pencarian bakat menuju bintang 2023 di Hotel Jayakarta Jakarta pada tanggal 10 September mendatang.

Baca Juga  Sekda Kota Pagaralam Pantau Pelaksanaan Seleksi PPPK

Pada kesempatan ini, Syiffa mengaku sangat syukur dan senang bisa berhasil meraih juara. Semoga, lanjut Shiffa dirinya juga bisa membawa harum provinsi Sumatera Selatan khususnya kabupaten Muba dengan meraih juara terbaik di jakarta nanti.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensupport khususnya mama papa saya yang tercinta yang telah mensupport penuh sehingga bisa meraih juara Queen ini. Doakan ya mama papa anakmu ini bisa meraih juara juga di Jakarta nanti, amin,”tandasnya.

Baca Juga  HUT ke-42, Momentum PTBA Melesat Melampaui Batas

Sementara ibundanya Shiffa, Yettria mengatakan, bahwa dirinya bersama sang suami akan terus memberikan support kepada putri kesayangannya
untuk mengasah kemampuan serta bakatnya sehingga menjadi Modeling yang profesional dan go internasional.

“Sebagai orang tua, kami tentu selalu memberikan support dan mendoakan untuk keberhasilan putri kami sampe jenjang internasional dan membawa nama baik daerah Muba ini,”pungkasnya. (Riki)

Check Also

Lewat Visitasi EPSS, Kominfo Muba Target IPS Raih Predikat Baik

Editor : RON MUBA, LhL – Badan Pusat Statistik selaku Pembina data Statistik sektoral mengadakan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO