Home / Umum / GANN Provinsi Sumatera Selatan dengan BNN Kota Pagaralam Diresmikan

GANN Provinsi Sumatera Selatan dengan BNN Kota Pagaralam Diresmikan

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pusat Rehabilitasi Korban Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Obat Terlarang (Napza) Kota Pagar Alam yang diinisiasi oleh Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bekerjasama dengan Badan Nerkotika Nasional (BNN) Kota Pagar Alam, diresmikan pada Jum’at (25/08/2023), oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Djoko Prihadi.

Peresmian Pusat Rehabilitasi Korban Napza “YGANN Bara 1945 – Kota Pagar Alam” yang bertajuk “Habis Gelap Terbitlah Terang Bersinar” ini bertempat di Jalan Wisma Bara, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam, sangat mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya pusat rehabilitasi yang diresmikan hari ini dan saya pun mengucapkan terima kasih kepada BNNP Sumsel, BNN Kota Pagar Alam serta YGANN Bara 1945 yang telah mengahadirkan balai rehabilitasi korban napza di Kota Pagar Alam,” ujar walikota.

Baca Juga  SAMBUT HARI GURU KE-71, GURU DI PAGARALAM IKUTI SEMINAR SEHARI

Walikota berharap dengan adanya pusat rehabilitasi ini dapat menjadi wadah yang positif bagi korban Napza dan membantu mengurangi korban penyalahgunaan narkotika khususnya di Kota Pagar Alam dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut, tidak hanya meresmikan Pusat Rehabilitasi Korban Napza, Walikota Pagar Alam juga mengukukuhkan tim pemburu rehabilitas Kota Pagar Alam.

“Semoga tim pemburu rehabilitas ini kedepannya dapat melaksanakan tugasnya dengan amanah, khususnya dalam melakukan sosialisasi akan bahaya dan dampak buruk penyalahgunaan narkoba, serta mampu melakukan penjangkauan kepada penyalahgunaan narkotika di Kota Pagar Alam untuk diikut sertakan dalam program-program rehabilitasi,” pesan walikota.

Baca Juga  Bantuan dari Bukit Asam (PTBA) Tingkatkan Penghasilan Petani di Lampung

Hadir dalam peresmian ini, Forkompimda Pagar Alam, Sekda, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Kapolsek, Danramil Pagar Alam, Danramil Dempo Selatan,  Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasat Interkam, Kasat Reskim, Kasat Lantas, Camat dan Lurah, BPS, BPN, Badan Pengawas Pemilihan Umum, KPU, TP PKK Pagar Alam, DWP Pagar Alam, DWP BNN Sumsel, DWP BNN Pagar Alam.

Editor : Ron

Check Also

Warga Desa Karang Anyar Keluhkan Pelayanan PLN Cabang Lahat

Author : Ganda Coy LAHAT, – Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO