Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Wako Pagaralam Hadiri Peresmian Masjid At-Taqwa di Dusun Pagar Gading

Wako Pagaralam Hadiri Peresmian Masjid At-Taqwa di Dusun Pagar Gading

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri peresmian Masjid At-Taqwa, yang berlokasi di Dusun Pagar Gading, Kelurahan Kuripan Babas, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Kamis (10/08/2023).

Pada peresmian Masjid At-Taqwa ini juga dilaksanakan penandatanganan prasasti Masjid At-Taqwa oleh Walikota Pagar Alam, sekaligus kegiatan silaturahmi dengan jemaah haji Kota Pagar Alam tahun 2023.

Baca Juga  SELAMA EVENT BASEMAH EXPO DI PAGARALAM, PETUGAS BERLAKUKAN JALUR SATU ARAH

Dalam sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan, bahwa fasilitas keagamaan seperti masjid ini sangat penting dalam mendukung pembentukan karakter masyarakat. Masjid juga menjadi wadah bagi ustadz dan ustadzah dalam mensyiarkan ilmu agama, sehingga dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlakul karimah.

“yang tidak kala penting lagi adalah memakmurkan masjid itu sendiri, dengan mengadakan berbagai kegiatan keagamaan seperti sholat berjamaah dan Tilawah Al-Qur’an, dengan begitu dapat menjadikan masjid lebih bermakna serta bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Dengan dibangunnya Masjid At-Taqwa ini, semoga dapat memberikan nilai positif serta dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, khususnya bagi masyarakat Pagar Gading dan sekitarnya,” pesan Wali Kota.

Baca Juga  SUNIAR : BERIKAN UNTUK YANG KURANG MAMPU DARI PADA DICORET- CORET

Editor : Ron

Check Also

Pimpin Pemecahan Rekor Minum Kopi Terbanyak, Pj Wako Pagaralam Harapkan Tingkatkan Semangat Petani

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO