Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Wako Pagaralam Hadiri Peresmian Masjid At-Taqwa di Dusun Pagar Gading

Wako Pagaralam Hadiri Peresmian Masjid At-Taqwa di Dusun Pagar Gading

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri peresmian Masjid At-Taqwa, yang berlokasi di Dusun Pagar Gading, Kelurahan Kuripan Babas, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Kamis (10/08/2023).

Pada peresmian Masjid At-Taqwa ini juga dilaksanakan penandatanganan prasasti Masjid At-Taqwa oleh Walikota Pagar Alam, sekaligus kegiatan silaturahmi dengan jemaah haji Kota Pagar Alam tahun 2023.

Baca Juga  Pangdam II/Sriwijaya dan Forkompinda Sumsel Sambut Kunjungan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Bumi Sriwijaya

Dalam sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan, bahwa fasilitas keagamaan seperti masjid ini sangat penting dalam mendukung pembentukan karakter masyarakat. Masjid juga menjadi wadah bagi ustadz dan ustadzah dalam mensyiarkan ilmu agama, sehingga dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlakul karimah.

“yang tidak kala penting lagi adalah memakmurkan masjid itu sendiri, dengan mengadakan berbagai kegiatan keagamaan seperti sholat berjamaah dan Tilawah Al-Qur’an, dengan begitu dapat menjadikan masjid lebih bermakna serta bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Dengan dibangunnya Masjid At-Taqwa ini, semoga dapat memberikan nilai positif serta dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, khususnya bagi masyarakat Pagar Gading dan sekitarnya,” pesan Wali Kota.

Baca Juga  WARGA GAN PERINGATI NUZUL QUR'AN

Editor : Ron

Check Also

Resmi, PH Yulius Maulana Laporkan Akun Tiktok @kuli.tinta4 ke Polda Sumsel

Author : Ujang PALEMBANG, LhL – Akun Tiktok @kuli.tint4 akhirnya dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal …

SMM Panel

APK

Jasa SEO