Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Antusias Ratusan Peserta Muba Hijab 2023 Membludak

Antusias Ratusan Peserta Muba Hijab 2023 Membludak

Sudah Terdaftar Peserta yang Mengikuti 150 Orang.

Editor : Ton

MUBA, LhL – Tahun ini kabupaten Musi Banyuasin akan mengelar Muba Hijab 2023 dimana kabupaten pertama di Sumsel yang di gelar oleh The Amoeba Entertainment, Minggu (23/07/2023).

Ketua Umum Muba Hijab Fitri Yulisa Ardiansyah menyampaikan acara Muba Hijab ini dalam rangka membentuk komunitas hijab dan pencarian muslimah berbakat di Kabupaten Musi Banyuasin yang selanjutnya akan mewakili dalam pemilihan serupa di tingkat provinsi, nasional bahkan hingga internasional.

“Alhamdulillah sampai saat ini antusias peserta sangat luar biasa, dimana peserta yang sudah mendaftar kurang lebih 150 muslimah, sehingga jadwal seleksi tahap pertama yg di rencanakan 1 hari menjadi 3 hari,” ucapnya.

Baca Juga  Sanderson : Pelaku Usaha Perhotelan dan Walet di Somasi Agar Taat Aturan, Investor Masuk ke Lahat

Kegiatan Muba Hijab 2023 gratis pendaftaran dan mendapat dukungan penuh dari ketua Tim Penggerak PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi yang juga sebagai penasehat Muba Hijab dan juga didukung oleh beberapa sponsor yang ikut berpartisipasi dalam gelaran acara tersebut.

“Peserta akan mulai seleksi tahap pertama dan kedua dimulai tanggal 24 – 26 Juli 2023 di Amoeba Resto And Coffee, selanjutnya peserta yang lolos akan menjalani karantina selama 2 hari dan mengikuti grand final yang dilaksanakan di Opproom kabupaten Musi pada tanggal 7 Agustus 2023 pukul 19.00 wib,” imbuh Fitri.

Baca Juga  Sekda Pagaralam Bantah Tudingan Jual-belikan Jabatan

Penasehat Muba Hijab 2023 ibu Asna Aini Apriadi menyambut baik serta berharap melalui kegiatan tersebut dapat mengharumkan nama Kabupaten Muba.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan Musi Banyuasin dan bisa membawa nama baik Musi Banyuasin dikancah provinsi, Nasional bahkan Internasional,” tandasnya.

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi juga menyambut baik serta apresiasi pemilih Muba Hijab tahun 2023. Menurutnya kegiatan seperti ini sangat diperlukan untuk penyaluran kreatifitas khususnya anak muda di Kabupaten Muba.

“Kita selalu mendukung kegiatan yang bersifat positif terlebih dalam hal pengembangan kreatifitas dan kepariwisataan kebudayaan seperti ini,” pungkasnya.(Nopri)

Check Also

Survey Masyarakat, SP 6 Palmbaja Kelurahan Sari Bungamas 75% Dukungan Untuk Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kehadiran Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST di kediaman …

SMM Panel

APK

Jasa SEO