Home / LAHAT METROPOLIS / Masih Rangkaian Hari Jadi Bhayangkara Ke- 77, Jajaran Polres Lahat Ziarah Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti

Masih Rangkaian Hari Jadi Bhayangkara Ke- 77, Jajaran Polres Lahat Ziarah Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Masih dalam rangkaian hari Bhayangkara ke- 77, Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Lahat Ny. Ira Kunto Hartono melaksanakan Ziarah (Tabur Bunga) ke taman makan Pahlawan Puspa Bhakti Lahat dalam rangka hari Bhayangkara ke- 77 Polres Lahat. Rabu (28/06).

Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Lahat Kompol Roy Aprian Tambunan SP. SIK, yang didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Lahat Ny. Santy Aprian Tambunan, seluruh PJU Polres Lahat, Perwira, pengurus Bhayangkari Cabang Lahat dan Personel Polres Lahat.

Baca Juga  Hindari Politik Identitas, Pemuda Lahat Ini Minta Pj. Bupati Tertibkan Atribut di Area Perkantoran dan Kendaraan

Menurut keterangan Kapolres Lahat, yang dalam hal ini disampaikan oleh Kasubsi Penjas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, mengatakan Ziarah ke taman makam pahlawan (Tabur Bunga) dalam rangka memperingati hari Bhayangkara merupakan bentuk penghormatan jasa- jasa pahlawan, serta bentuk simbolis ucapan hari dan terima kasih kepada para Pahlawan pendahulu bangsa.

“Serta semoga kita masih bisa mengenang berapa besar pengorbanan para pahlawan bangsa dan kita bisa mengisi dengan kegiatan- kegiatan yang positif untuk kemerdekaan Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga  332 Paket Kurban Dibagikan pada Warga RD PJKA Bandar Agung

Rangkaian Giat ziarah ke makam taman pahlawan Puspa Bhakti Lahat, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang di pimpin oleh kapolres lahat dan di lanjutkan dengan meletakkan karangan bungan ke tugu pahlawan serta penaburan bunga ke makam para pahlawan kita.

Untuk diketahui Giat ziarah ke taman makam Pahlawan merupakan giat rutin polres lahat dalam rangka hari2 besar nasional dan hari bhayangkara untuk memupuk jiwa nasional dalam rangka menjaga kesatuan NKRI.

Editor : Ron

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO