Home / LAHAT METROPOLIS / WABUP LAHAT HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA PAGARALAM DALAM RANGKA HUT KOTA PAGARALAM KE-22

WABUP LAHAT HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA PAGARALAM DALAM RANGKA HUT KOTA PAGARALAM KE-22

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM didampingi Kasat Pol PP Hery Kurniawan S. STP, M.Si, Kadis Ketahanan Pangan Ibni Norris, SE, MM, Kadis Perkebunan Vivi Anggraini, S. STP, MM, Kadis Pertanian Eti Listina, SP, menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Pagaralam dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pagaralam yang ke-22 tahun 2023, bertempat di ruang sidang utama DPRD Kota Pagaralam, Rabu (21/6/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH, MM, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Forkopimda Kota Pagaralam, dan undangan lainnya.

Baca Juga  Agar Tak "Keteteran", Begini Cara Salut Lahat Latih Mahasiswa Baru

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat hari jadi Kota Pagaralam ke-22, dengan menginjak usia yang ke-22 ini semoga kedepannya masyarakat Kota Pagaralam semakin sejahtera dan Kota Pagaralam semakin maju.

“Kami Pemerintah Kabupaten Lahat juga mendoakan semoga dalam pesta demokrasi yang akan datang di Kota Pagaralam sama dengan harapan kami yang ada di Kabupaten Lahat, dimana selama pelaksanaan pesta demokrasi nantinya bisa berjalan lancar dan sukses tidak ada konflik dari masyarakat, tetap aman, damai dan kondusif seperti apa yang telah disampaikan oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru bahwa Provinsi Sumatera Selatan adalah Provinsi yang istimewa artinya Provinsi yang Zero Konflik”, ucapnya.

Baca Juga  Wabup Buka Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Wilayah Dapil Dua

Editor : Ron

Check Also

Siap Dukung, Tomas Jarai dan Pajar Bulan Datangi Rumah Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mendengar Yulius Maulana, ST siap bertarung di Pilkada Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO