Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Aan Kunchay Lirik Kekosongan Pengurus Inkado Lahat

Aan Kunchay Lirik Kekosongan Pengurus Inkado Lahat

Author : SMSI

LAHAAT, LhL – Terkait kekosongan kepengurusan perguruan Indonesia Karatedo (Inkado) Kabupaten Lahat pasca habisnya masa kepengurusan Hefra Lahaldi CS dan akan dibentuknya kepengurusan baru untuk periode 2023 – 2027. Hal ini menggugah ketertarikan Sekretaris IWO Lahat, Aan Kunchay, untuk menjadi Ketua Inkado Lahat periode mendatang.

Fakta ketertarikan ini diungkapkan langsung oleh Aan Kunchay, saat dibincangi di kediamannya di kawasan Perumnas Selawi. Pria yang juga merupakan seorang organisator ini mencermati Inkado merupakan perguruan yang potensial untuk dikembangkan. Tidak tanggung-tanggung, Aan Kunchay kepincut untuk menjabat posisi ketua.

Baca Juga  DPD KNPI LAHAT RESMI DILANTIK

“Jujur saya tertarik dan siap sepenuh hati membangun Inkado Kabupaten Lahat sebagai ladang prestasi bagi olahraga di Kabupaten Lahat. Namun, pengennya jadi Ketua. Bukan karena ambisius, tapi agar bisa mempunyai peluang lebih untuk menuangkan ide dan etos kerja,” ungkapnya. Senin (19/06/2023).

Sebagai bentuk komitmen dan keseriusannya untuk menukangi Inkado Kabupaten Lahat, Aan Kunchay sudah melakukan koordinasi dengan pengurus lama. Bahkan, ia juga telah berdiskusi dengan banyak pihak yang berkorelasi dengan bidang karate.

Baca Juga  Pemdes Desa Benua Raja Salurkan BLT- DD Tahap Ke- 4

“Langkah berikutnya akan berkomunikasi dan konsultasi ke Inkado Sumsel,” paparnya.

Saat ditanya modal apa yang dimiliki Aan Kunchay untuk menduduki posisi tertinggi di perguruan Inkado, ia hanya menjawab singkat.

“Modalnya harapan dan keyakinan,” ucapnya mengakhiri perbincangan.

Editor : Ron

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO