Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / STIE Serelo Lahat Kembali Mewisuda Mahasiswa S2 Sebanyak 48 Mahasiswa

STIE Serelo Lahat Kembali Mewisuda Mahasiswa S2 Sebanyak 48 Mahasiswa

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – STIE Serelo Lahat yang tak lama lagi akan berganti statusnya menjadi Universitas Serelo Lahat (Unsela) kembali mewisuda sebanyak 48 mahasiswa Magister Manajemen (S2). Yudisium dan wisuda ke 26 program pasca sarjana magister manajemen itu berlangsung di Gedung Kesenian, Lahat, Rabu (24/05/23).

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Lahat diwakilkan Forkompida Lahat, Kepala OPD Lahat, Ketua LLDIKTI wilayah 2, Ketua Pembina YPS Lahat, Ketua YPS Lahat, Ketua Senat PT STIE Serelo Lahat, Kacab Bank Sumsel Lahat. Hadir juga Direktur PPS STIE Serelo Lahat, guru besar STIE Serelo Lahat, seluruh dosen STIE Serelo Lahat, wisudawan dan wisudawati, wali mahasiswa serta undangan lainnya.

Baca Juga   H ASWARI : JALAN SANTAI LINTAS AGAMA BUKTI WARGA LAHAT SALING MENGHORMATI ANTAR PEMELUK AGAMA

Ketua STIE Serelo Lahat Dr.Hardiyansah, M.Si pada sambutannya mengharapkan kepada seluruh alumni dituntut untuk berbagi ilmu pengetahuan yang diperoleh agar dapat dimanfaatkan oleh orang lain.

“Semangat dan motivasi diri menjadi sangat penting untuk menjadikan” seseorang mampu mandiri berbuat dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” tuturnya.

Hardiyansah juga menyampaikan, selain STIE Serelo Lahat yang tak lama lagi berganti Status menjadi Unsela, STIE Serelo Lahat juga akan memiliki 2 dosen yang bergelar doktor dan saat ini masih dalam proses disertasi.

Baca Juga   PPP LAHAT TARGETKAN SETIAP DAPIL ADA WAKIL DI DPR

Hal ini tentu kata dia akan meningkatka kualitas dan kuantitas pembelajar yang lebih bermutu lagi,” ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Bupati Lahat Buka Festival Kopi Kabupaten Lahat tahun 2023

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO