Home / LAHAT METROPOLIS / Polres Lahat Terima Team dari RBP Polda Sumsel

Polres Lahat Terima Team dari RBP Polda Sumsel

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Roy Andrian Tambunan S.P. SIK, menerima team RBP yang dipimpin langsung oleh Kabag RBP Rorena Polda Sumsel AKBP Doly Gumara SIK. MH dan team. Rabu (24/05).

Team RBP Rorena Polda Sumsel datang ke Polres Lahat guna mengecek dan memantau serta mengevaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik disemua lini pelayanan kepada masyarakat guna persiapan penilaian team dari mabes polri terkait dengan Quick Wink polres lahat menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi).

Baca Juga  Kapolres Lahat Bersama Ketua Bhayangkari, Kembali Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek- Polsek

Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Roy Andrian, yang disampaikan olah Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, mengatakan
adapun pungsi yang di titik beratkan adalah fungsi Lantas dalam hal pelayanan SIM dan BPKB, fungsi Intelkam dalam penerbitan SKCK dan izin keramaian, fungsi SPKT, pelayanan pengaduan masyarakat dalam pembuatan laporan polisi, pungsi Reskrim pelaksanaan penyidikan.

Baca Juga  Ketua PKK Lahat : Wujudkan Kabupaten Layak Anak, Ini Tugas Kita Bersama

“Adapun penilaian yang akan dilakukan terdiri dari berbagai aspek meliputi evaluasi ya ni kebijakan pelayanan, propesionalisme, Sumber Daya Manusia (SDM), sarana dan prasarana, sistim informasi pelayanan publik serta inovasi pelayanan. Team RBP Rorena polda sumsel akan terus membimbing dan mengarahkan dan memberikan pembenahan kepada seluruh operator yg membidangi fungsi-fungsi terkait dengan harapan polres lahat berhasil menuju wilayah bebas korupsi, ” jelasnya.

Editor : Ron

Check Also

Penuhi Undangan Keluarga Beresman Nababan Yulius Disambut Marga Batak di Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meskipun agak telat namun kehadiran Yulius Maulana tetap ditunggu-tunggu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO