Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Forum Kades Kabupaten Lahat Apresiasi Program Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat

Forum Kades Kabupaten Lahat Apresiasi Program Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat

Author : Arman

LAHAT, LhL – Ketua Forum Kepala Desa Kabupaten Lahat Nirwan menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, karena program yang sudah direalisasikan di Desa sangat bermanfaat. Nirwan menyebutkan Pendidikan Gratis dan Berobat Gratis. Program ini telah banyak menyedot dana APBD, namun manfaatnya begitu dirasakan oleh masyarakat.

“Anak anak yang sekolah di Lahat semua biayanya ditanggung oleh pemerintah daerah. Gratis,” ungkapnya, Jumat, 19 Mei 2023.

Baca Juga  PENGURUS PWI KABUPATEN LAHAT PERIODE 2020- 2023 RESMI DILANTIK

Selain itu, program yang sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Lahat, lanjut Nirwan, adalah program Berobat Gratis. Bupati Lahat telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Kabupaten Lahat, dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kabupaten Lahat. Keuntungan program kerja sama ini, warga Kabupaten Lahat juga mendapatkan pelayanan berobat gratis di rumah sakit dari luar Lahat.

Baca Juga  PROGRAM BURSAH-PARHAN DINILAI POSITIF OLEH WARGA PAGARSARI

“Seperti di Muara Enim, Palembang, dan lain- lain. Selain itu, Program Santunan Kematian. Nirwan juga mengapresiasi Bupati Lahat Cik Ujang SH yang kembali memprogramkan Santunan Kematian bagi warga Kabupaten Lahat. Terutama masyarakat Kabupaten Lahat yang tertimpa musibah Meninggal karena Sakit, dan Meninggal karena Kecelakaan. Dari usia nol sampai umur tidak terhingga,” urainya.

Editor : Ron

Check Also

Pamitan ke Dusun Laman, Selain Berziarah Ini Yang Dilakukan Yulius Maulana dan Istri

Author : Nopi   LAHAT, LhL – Ternyata selain berziarah ke makam leluhur, ada beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO