Home / BERITA NASIONAL / 4 Petinju Asal Lahat Ikuti Kejuaraan di Medan

4 Petinju Asal Lahat Ikuti Kejuaraan di Medan

# KEJURWIL PANGDAM I BUKIT BARISAN CUP 2023

Author : CJ

LAHAT, LhL – Lagi. Pemantapan strategi, mental, fisik bagi atlit atlit tinju asal Kabupaten Lahat terus digenjot, jelang even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Lahat tahun ini. Salah satunya adalah dengan ikut serta dalam even Kejuaraan Tinju Wilayah Sumatera, Piala Pangdam I Bukit Barisan Di Medan, Sumatera Utara.

Tak kurang, 4 orang atlit Lahat ikut ambil bagian di even yang dimulai sejak Jumat (19/5) hingga Minggu (28/5) mendatang, di GOR Futsal, Kota medan. Semuanya sudah dipersiapkan, baik dari segi mental, fisik dan juga skil masing masing atlit sendiri.

Baca Juga   Covid-19 di Lahat : 29 Mei 2021

“Ini akan kembali jadi bahan penilaian kota dari jajaran pelatih dan manajerial, tentang apa apa kekurangannya kedepan. Sebagai evaluasi lanjutan, persiapan Porprov Lahat tentunya,” beber Suparno, Pelatih Kepala Tim Tinju asal Bumi Seganti Setungguan, kemarin.

Di even Kejurwil ini sendiri, masing masing atlit tidak terlalu dibebankan untuk jadi juara, melainkan demi menambah jam terbang, pengalaman dan mengasah teknik lebih lanjjut. Karena diyakini, even ini sendiri adalah wadah yang baik dan sangat tepat, sebagai sarana persiapan dan pematangan teknik serta skil atlit yang ada.

Baca Juga   WAKIL BUPATI LAHAT HADIRI RAPAT PARIPURNA ll DPRD LAHAT

“Semuanya demi pemantapam persiapan masing masing atlit, songsong Porprov Lahat, dimana sebagai tuam rumah, tentu saja memiliki target tinggi, yaitu juara umum,” tambah Imam Rustandi, Ketua Pertina Lahat, Jumat (19/5/23).

Menurut rencana, 3 oranf atlit pria Lahat nantinya akan turun di kelas berat masing masing 51 Kg, 54 Kg dan 57 Kg. Sementara seorang atlit putri akan turun dan bertanding dikelas 50 Kg.

Editor : RON

Check Also

Dengan 119 Medali Emas, Lahat Tetap Pimpin Klasmen Sementara Porprov Sumsel XIV/23

Berdasarkan data yang diupdate oleh pihak Koni Lahat dan Panitia Porprov Sumsel XIV/23, pada 22 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO