Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / 26 Khafilah Wakili Pagar Alam di STQH Tingkat Provinsi

26 Khafilah Wakili Pagar Alam di STQH Tingkat Provinsi

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Sebanyak 26 khafilah Kota Pagar Alam dilepas untuk mewakili Kota Pagar Alam dalam mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an Hadist (STQH) ke-XXVII tahun 2023 tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Lubuk Linggau, pada tanggal 15 hingga 22 Mei 2023.

Pelepasan 26 khafilah ini, dilepas oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Joni, di ruang Rapat Besemah II Kantor Walikota Pagar Alam pada Kamis Pagi (11/05/2023).

Baca Juga  Fraksi – Fraksi DPRD Prov. Sumsel Sampaikan Pandangan Umum Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Prov. Sumsel TA 2022

Adapun 26 khafilah tersebut terdiri dari 3 orang selaku pendamping, 3 orang selaku official, serta 3 orang pelatih, serta 17 orang peserta yang berasal dari berbagai sekolah keagamaan di Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Joni berharap para santri/santriwati yang mewakili Kota Pagar Alam di STQH tingkat Provinsi ini tidak hanya turut serta dalam seleksi, melainkan juga diharapkan mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan.

Baca Juga  Dinas PU PR Kota Pagar Alam Lakukan Pembangunan Infrastruktur Jalan

“Saya berharap agar khafilah Kota Pagar Alam tidak hanya sekedar untuk turut memeriahkan saja, akan tetapi adanya keseriusan serta mempu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan, baik yang diperoleh dari pembinaan maupun yang diperoleh dari pengalaman,” ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO