Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pj Sekdako Pagaralam : Saya Harap Kita Semua dapat Bekerjasama dengan Baik

Pj Sekdako Pagaralam : Saya Harap Kita Semua dapat Bekerjasama dengan Baik

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pj Sekda Rano Fahlesi pimpin rapat tindak lanjut dari Instruksi Mendagri Nomor 2 tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Rabu (15/5/2024).

Rapat ini membahas tentang peran pemerintah daerah dalam mendukung peningkatan kinerja pengelolaan sumber daya air dan pelaksanaan Forum Air Sedunia ke-10, yang mana nantinya pada tanggal 18 Mei Pagar Alam akan menjadi tuan rumah.

Baca Juga  Diduga Gegara Pukul Reski, Ketua BPD Pajar Bulan Dipolisikan

Dalam arahannya, Pj Sekda Rano berpesan agar setiap OPD dapat bekerjasama dengan baik, serta merincikan penjadwalan agar terarah.

“Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dengan baik dalam menyukseskan acara ini, baik itu setiap OPD inti ataupun pendukung, sehingga dapat terarah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Kemendagri,” pesan Pj Sekda.

Baca Juga  Pemkab Banyuasin Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an dan Tarawih Keliling

Rapat ini diikuti oleh Asisten I, Staf Ahli, Kepala Bappeda, Kepala BKD, Kepala DPUPR, Kepala DLH, Kepala BPBD, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Kominfo, Kabag Hukum, Kabag Ekobang, dan Kabag
Pemerintahan.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO