Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Junali : Tetap Berbuat Baik pada Siapapun, Tidak Akan Rugi dan Insyaallah Akan Berbalas Baik

Junali : Tetap Berbuat Baik pada Siapapun, Tidak Akan Rugi dan Insyaallah Akan Berbalas Baik

Author : Yesi

BENGKULU SELATAN, LhL – Bukan tanpa alasan, keputusan seorang Junali (Evan) mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Kades). Bahkab namanya sudah terdaftar sebagai kandidat Kades Jeranglah Rendah dengan nomor urut 02, hal ini telah dipikirkannya secara matang. Hingga dirinya merasa terpanggil untuk mengabdikan kehidupan dan kemampuan yang ia miliki pada masyarakatpun sudah dipersiapkan di jauh hari.

Dengan niatnya untuk membangun Desa Jeranglah Rendah merupakan niatan baik baginya. Hal semacam inilah yang mendorong dirinya untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa yang berada di Kecamatan Manna Bengkulu Selatan, yang mana Desa Jeranglah Rendah merupakan tempatnya tinggalnya.

Baca Juga  SATGAS MEMBANTU MENJEMUR JAGUNG DI TEMPAT TINGGAL WARGA DESA JURANGJERO

“Mari kita bangun Desa Jeranglah Rendah dengan niat dari awal niat yang baik. Tak lupa saya meminta doa, agar apa yang saya niatkan dapat terkabul dan berjalan sukses di Pilkades pada tanggal 15 Juni 2023 nanti”, tutur Junali saat dihubungi melalui pesan singkat whatshapp, Rabu (3/5/23).

Dengan mempunyai visi dan misi yang jelas, bahkan integritas yang tinggi akan mempermudah seorang Kades mengambil keputusan dalam memimpin masyrakatnya, sesuai dengan tujuan yang sudah diniatkan. Hal semacam ini, juga merupakan suatu modal dalam membangun kepercayaan positif di mata masyarakat.

Baca Juga  PENGEDROPAN MATERIAL PASIR RTLH RUMAH MBAH SAKI

“Dengan harapan yang dimiliki dan mudah-mudahan dengan seizin dan Ridha Allah, doa dan dukungan seluruh masyarakat. InsyAllah, Jeranglah Rendah kali ini memiliki pemimpin yang baik dapat terwujud sesuai keinginan masyarakat banyak”, jelas Junali.

Editor : RON

Check Also

Pemdes Suka Negri Sukses Bagikan Pembagian Bantuan Pangan (BAPANG) Ke – 330 KPM Tahun 2024

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Hari ini, Pemerintah Desa Suka Negri Kecamatan Air …

SMM Panel

APK

Jasa SEO