Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Cik Ujang : Pembangunan Venue Voli Pantai dan Basket Dipercepat

Cik Ujang : Pembangunan Venue Voli Pantai dan Basket Dipercepat

Author : Ivi Hamzah

LAHAT, LhL – Bertempat di kelurahan Pagaragung Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, hari ini Rabu (3-5-2023) Bupati Lahat Cik Ujang, didampingi Kasat Pol-PP dan Kabag Protokol meninjau lokasi pembangunan venue voli pantai yang terletak disamping kantor Pol-PP lahat.

Kehadiran Cik Ujang di lokasi pembangunan venue voli pantai ini untuk memastikan sudah berapa persen pembangunan venue voli pantai dan basket dilaksanakan. Karena peresmian Porprov 2023 akan dilaksanakan pada bulan September. Oleh sebab itu ia berharap dalam pengerjaan venue ini hendaknya secepatnya diselesaikan dan pengerjaannya sesuai dengan RAB.

Baca Juga  PTBA Bantu Pembangunan Gedung Barang Bukti Polres Lahat

Dikatakan Cik Ujang, adanya venue voli pantai disekitar sini akan menumbuhkan perekonomian masyarakat atau UKM, karena event ini nantinya akan diresmikan dan dibuka langsung oleh Herman Deru Gubernur Sumsel. Venue ini nantinya dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi dan ruang ganti, juga dapat digunakan bagi pejalan kaki disekitar venue. Untuk penanganan keamanan disekitar lokasi, Bupati lahat meminta agar akses untuk Satpol-PP tidak jauh dari kantor Pol-PP.

Baca Juga  Bupati Lahat Bersama Ketua PKK Lahat, Hadiri Pelepasan Siswa/Siswi SDN 19 Lahat

“Saya minta pembangunan ini secepatnya diselesaikan, dan para pekerja tetap utamakan keselamatan dalam bekerja,”harapnya.

Editor : Ron

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO