Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Youtuber Princes Mahessa Rilis Single Terbaru “Salah Tungguan”

Youtuber Princes Mahessa Rilis Single Terbaru “Salah Tungguan”

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Nama Princes Mahessa pasti sudah tak asing lagi di telinga Klovers. Dia adalah sosok yang multitalenta. Selain jadi konten kreator atau Youtuber, Princes Mahessa juga punya bakat bernyanyi. Terbukti, baru-baru ini ia sukses merilis single berjudul Salah Tungguan.

“Alhamdulilah saya coba salurkan hobi menyanyi lewat single Salah Tungguan, semoga semua suka dengan lagunya,” ujar Inces (sapaan akrabnya) Selasa (2/5/2023)

Ternyata, dari YouTube miliknya, Princes Mahessa, ia diketahui juga sering meng-cover lagu-lagu hits. “Saya juga banyak cover-cover lagu di YouTube Princes Mahesa, ada juga cover-cover lagu di tiktok @princesmahessa0

Baca Juga  H. CIK UJANG DAN H. HARYANTO SAMPAIKAN PERMOHONAN MAAF PADA RAPAT PARIPURNA Vl DPRD LAHAT

Adapun untuk proses rekamannya, Inces menyebutkan bahwa ia tidak butuh waktu lama untuk take vocal karena hanya selesai dalam dua minggu “Ya, lagu ini memberikan tantangan tersendiri. Jadi, aku berusaha membuat diriku senyaman mungkin” kata Inces.

“Sehingga bisa masuk ke dalam cerita di lagu ini. Caranya, aku menggali terus makna liriknya dan berusaha menyanyikan itu sehingga pesan yang ingin disampaikan bisa sampai ke pendengar,” tambahnya.

Baca Juga  Kapolres Muba AKBP Siswandi Menolong Korban Kecelakaan di Kecamatan Tungkal Jaya

Dalam proses rekaman, Inces bergabung dengan label Fahmi Projeck Kedurang. Ini menjadi tantangan tersendiri baginya. Sebab, ia harus membagi waktu antara konten kreator dan karier bermusiknya.

“Melalui single terbaru ini, saya berharap bisa mengharumkan nama tanah kelahiran (Pagaralam red). Selain itu, tentunya semoga single ini mendapatkan sambutan hangat dari netizen” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

# Ingatkan Masyarakat Muba Untuk Selalu Tertib Berlalu Lintas. PALEMBANG, LhL – Dalam rangka memperingati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO