Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Meski Sibuk Sebagai Wabup Empatlawang, Yulius Maulana Sempatkan Diri Melayat Ke Rumah Duka Mbah Purwati

Meski Sibuk Sebagai Wabup Empatlawang, Yulius Maulana Sempatkan Diri Melayat Ke Rumah Duka Mbah Purwati

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Ditengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka E.S Purwati bin Kitohandoyo (Lebih Dikenal dengan Mbah Pur) di SP 6 Talang Bengkurat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (2/5/2023).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Mbah Pur.

Baca Juga  AZWARDI DITEMUKAN TERGELETAK TAK BERNYAWA

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah serta mendapatkan Mahhfiroh dan Rahmat dari Allah dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas serta tawaqallah,” ucapnya.

Yulius Maulana menambahkan bahwa almarhumah merupakan orang baik dan sosok penyayang dalam keluarga.

“Beliau adalah orang baik semasa hidupnya, saya terkejut mendengar kabar duka tentang beliau. semoga almarhum ditempatkan disisinya dengan tempat sebaik baiknya,” beber dia.

Baca Juga  Ka-OPD Diminta Tak DL Selama BPK Memeriksa

Pihak kelurga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran orang nomer dua di Kabupaten Empat Lawang itu.

“Kami sekelurga mengucapkan terimakasih, Pak Wabup meluangkan waktunya untuk mendoakan orang tua kami,” kata perwakilan kelurga yang tidak menyebutkan namanya.

Editor : Ron

Check Also

Wakili Yulius Maulana, Ujang Doakan Kedua Mempelai di Desa Giri Mulya

Author : Nop LAHAT, LhL – Sebagai seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Yulius …

SMM Panel

APK

Jasa SEO