Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Bukit Asam Salurkan Dukungan Pendidikan Perguruan Tinggi Putra-Putri Polri

Bukit Asam Salurkan Dukungan Pendidikan Perguruan Tinggi Putra-Putri Polri

Author : SMSI

PALEMBANG, LhL – Sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan kepedulian terhadap tanggung jawab bela negara yang telah dilaksanakan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), PT Bukit Asam Tbk menyalurkan dukungan pendidikan perguruan tinggi bagi putra-putri anggota Polri di Provinsi Sumatera Selatan.

Dukungan pendidikan dalam bentuk tabungan pendidikan masing-masing senilai Rp 5 juta diserahkan kepada 21 putra-putri anggota Polri berprestasi. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Senior Manager CSR Bukit Asam, Hartono kepada lima perwakilan penerima beasiswa, disaksikan oleh Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol Drs. Toni Harmanto, M.H., di Griya Puncak Sekuning, Palembang, Rabu (16/12/2021).

Baca Juga  Janji PT Servo Ditagih Masyarakat Muara Lawai

“Besar harapan kami dukungan pendidikan ini dapat mendorong motivasi putra-putri Polri untuk lebih semangat lagi dalam mengejar cita-citanya serta menjadi generasi muda yang kreatif, inovatif, persisten, dan siap bersaing di era globalisasi dan digital ini,” kata Hartono.

Muhammad Rafly, penerima beasiswa yang saat ini tengah menempuh pendidikan semester 5 di Universitas Sriwijaya, mewakili penerima dukungan pendidikan putra-putri anggota Polri menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan pendidikan yang diberikan oleh Bukit Asam.

Baca Juga  Peringati HAORNAS 2022 Disdikbud OKU Timur Dukung Pemerintah Jadikan OKU Timur Lumbung Olahragawan Sumsel

“Terima kasih banyak untuk Bukit Asam yang telah memberikan beasiswa ini. Sudah mudahan beasiswa ini menjadi penggerak bagi saya untuk mencapai cita-cita,” harap Rafly.

Program dukungan pendidikan perguruan tinggi putra-putri Polri merupakan bagian program pendidikan Kementerian BUMN dan BUMN yang diberikan kepada putra-putri anggota Polri yang tersebar di 34 provinsi seluruh Indonesia. Sebanyak 33 BUMN bersatu untuk menyelenggarakan program dukungan pendidikan dengan total penerima seluruh Indonesia sebanyak 876 orang.

Editor : Ron

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO