Home / HIBURAN / Begini Tanggapan Bupati Lahat Atas Raihan Viewer Tertinggi Sumsel dalam Lomba APPI 2023

Begini Tanggapan Bupati Lahat Atas Raihan Viewer Tertinggi Sumsel dalam Lomba APPI 2023

Author : Ivi Hamzah

LAHAT, LhL – Hasil terakhir sampai dengan jam 00.00 WIB Minggu 30-4-2023 penutupan semalam, hasil Lomba Video Promosi Anugerah Pemasaran Pariwisata (APPI) 2023, Sumatera Selatan Pemenang Tingkat Pertama Provinsi se-Indonesia. Lomba video APPI periode April dengan tema Event Daerah ini, Lima besar viewer tersebut yaitu;
Provinsi Sumsel 7.182 🏆
Provinsi Jawa Timur 5.169.
Provinsi Bali: 2.455.
Provinsi Kepri: 1.631.
Provinsi Bangka: 1.591.

Atas diraihnya viewer tertinggi lomba video APPI periode April 2023 ini, ketua DPD MASATA (Masyarakat Sadar Wisata) Herlan Asfiudin mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat khususnya Sumatera Selatan yang telah mendukung untuk mempromosikan pariwisata Sumsel.
Tugas masata sumsel untuk ikut menggalang dukungan dari pentahelix pariwisata Se-sumsel sudah dilaksanakan dalam beberapa hari ini.

Baca Juga  Kendati Harganya Jatuh, Sawit Tetap Digandrungi Petani Cilik

“Terima kasih kepada semua masyarakat sumsel yang telah ikut memberikan dukungannya. Mari kita wujudkan dengan seksama pariwisata Sumsel semakin maju dan berkembang,”ajaknya.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang, melalui Mario Andramatik stafsus parekraf Bupati Lahat sangat mengapresiasi dan bersyukur kepada masyarakat Sumsel yang telah memberikan dukungan kepada lomba video APPI periode April 2023, sehingga Sumsel dapat meraih viewer tingkat teratas.

Baca Juga  Pj Bupati Apriyadi Jadikan Muba Pelopor Distribusi Obat Terbaik se-Indonesia

“Promosi pariwisata ini sangat penting kita lakukan untuk mengundang wisatawan dari berbagai daerah dan mancanegara, oleh sebab ini mari kita terus kembangkan pariwisata Sumsel yang ada di setiap daerah, sehingga menjadi wisata unggulan di Sumsel,”tambahnya.

Editor : RON

Check Also

Paslon Bupati/Wabup Lahat Nomor Urut 1 YM-BM Disambut Antusias Ratusan Warga Merapi Selatan

Author : Ujang MERAPI SELATAN, LhL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Lahat nomor urut 1, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO