Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Sedang Siapkan Menu Buka Puasa, Motor Raib Digondol Maling

Sedang Siapkan Menu Buka Puasa, Motor Raib Digondol Maling

Author : Yesi

ENGKULU SELATAN, LhL – Tak tangung -tangung, bukannya mencari amalan dan melakukan perbuatan baik di bulan puasa, yang namanya maling justru sebaliknya melancarkan aksinya.

Kali ini, aksi maling berhasil menggondol dan membawa kabur sebuah sepedea motor Beat dg BD 2585 ME milik pasangan Pindri daN Kristi warga Desa Beringin Datar, Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu.

Peristiwa pncurian motor ini terjadi hari ini, Jumat tanggal (3/3/23) jam 06.30 WIB, bertepatan dengan waktu buka puasa.

Baca Juga  GASAK UANG 14,5 JUTA DAN HP YOSEP DICIDUK POLSEK PSEKSU

Menurut keterangan Pindri, motor berwarna merah putih itu hilang di teras rumahnya. Ketika semua isi rumah tengah sibuk berbuka puasa dan sempat melihat pencuri tersebut yang memakai jeket hitam dan celana hitam pendek.

“Kami sempat melihat malingnya, tapi tak sempat lagi berbuat apa-apa, malingnya langsung kabur membawa motor kami”, tuturnya, sedih.

Atas kejadi ini, Pindri langsung melapor ke Kepala Kesa setempat dan terus melapor ke kepolisian.

Baca Juga  Menuju WBK, Polres Mura Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Sebagai Kepala Desa, Abian berpesan pada warganya, mekipun sibuk menyiapkan buka puasa atau sebagainya agar terus berhati- hati dan jangan sampai lengah terhadap kendaraan meskipun sudah di halaman rumah.

“Pastikan kendaraan aman, agar pencurian tersebut tidak terjadi. Dan untuk saat ini, hal ini sudah diserahkan kepada pihak yang berwajib untuk ditangani selanjutnya”, pesan si Kades.

Editor : RON

Check Also

Tak Hanya Dipuji, Yulius Maulana dapat Dukungan dari Masyarakat Lahat di Jakarta

Author : Ujang JAKARTA, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029 yang nama dan popularitasnya sudah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO